class="entry-header mh-clearfix">

WABUB TAKALAR H. ACHMAD DAENG SE’RE’ SIDAK BLUD RSUD PADJONGA DG. NGALLE.

PEMBAHARUAN POST MENERIMA LAYANAN PEMASANGAN IKLAN DEMI KESUKSESAN DAN KEBERHASILAN USAHA ANDA

PP. Takalar – Wakil bupati Takalar H.  Ahmad Dg. Se’re didampingi Chalik Suang bersama rombongan melakukan sidak di Badan Layanan Umum Daerah(BLUD) Kabupaten Takalar di RSUD Padjonga Dg Ngalle.

Kedatangan Wakil Bupati bersama rombongan yang secara tiba-tiba sangat disambut baik oleh pihak rumah sakit dan pasien yang berada di RSUD H Padjonga Dg Ngalle.

kunjungan perdana pasca dilantik untuk memastikan pelayanan yang diberikan oleh pihak rumah sakit terhadap pasien sesuai yang diharapkan.

Wakil Bupati banyak bercengkrama dengan pasien dengan gayanya yang sederhana tak pernah berubah sejak dulu hingga jadi Orang no 2 di Takalar.

Dengan gayanya yang santai, Wakil Bupati meminta pihak rumah sakit BLUD H.  Padjonga Dg. Ngalle untuk tetap siaga 24 jam memberikan pelayanan kepada masyarakat yang membutuhkan bantuan kesehatan, baik pelayanan dari dokter maupun yang lain.

“Pelayanan yang baik haruslah diutamakan oleh petugas kesehatan, sehingga pasien merasa nyaman dalam menjalani masa pengobatan, apalagi saya bersama pak Bupati sudah sangat prioritaskan pelayanan gratis di P22″,jelas Ahmad Dg. Se’re, (Rabu:27-12-2017).

Selain memberikan semangat kepada pasien dan keluarganya, Wakil Bupati juga mengingatkan akan pentingnya pelayanan prima terhadap pasien,

“pasien kan pasti senang atas pelayanan kita, karna tidak ada yang senang masuk Rumah sakit,  pasti orang susah itu jadi diperhatikan baik-baik”.tutupnya Wakil Bupati Takalar (Release: Abit Fals).

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*