class="entry-header mh-clearfix">

USAI PESTA NARKOBA PADA PERGANTIAN TAHUN DI BANGKOK. PULANG KE BALI DI RINGKUS PETUGAS DI BANDARA NGURAH RAI. LANTARAN BAWA KOKAIN.

PEMBAHARUAN POST MENERIMA LAYANAN PEMASANGAN IKLAN DEMI KESUKSESAN DAN KEBERHASILAN USAHA ANDA

PP. Nasional. Rizka Afrillia dan Samuel Edward berpesta tahun baru di Bangkok, Thailand, dengan menggunakan narkoba. Narkoba mereka pun tersisa, sehingga dibawa pulang ke Bali dengan cara menyembunyikannya di dalam bra Rizka dan celana dalam Samuel.

“Rizka kedapatan menyembunyikan 5 klip paket diduga kokain dengan berat 4,85 gram di bra bagian kiri dan 13 tablet ekstasi di bra bagian kanan,” kata Kepala Kantor Bea Cukai Bandara Ngurah Rai, Budi Harjanto, di Jl Airport Ngurah Rai, Badung, Bali, Rabu (4/1/2017).

“Samuel kedapatan menyembunyikan 1 klip diduga sabu seberat 0,84 gram di dalam celana dalam,” tambah Budi.

Rizka dan Samuel tiba di Bandara Ngurah Rai Bali pada 2 Januari 2017 menggunakan Air Asia yang berangkat dari Don Mueang, Thailand. Pada saat Customs check point, kedua sahabat itu nyaris lolos namun petugas Bea Cukai mencurigai keduanya memiliki barang haram tersebut sehingga dilakukan pengecekan badan seluruhnya.

“Keduanya beli di sebuah tempat hiburan malam di Bangkok untuk perayaan tahun baru. Tapi karena tersisa, dibuang sayang, mereka mencoba membawanya ke Bali untuk dihabiskan,” kata Kepala Bidang Pemberantasan BNN Provinsi Bali, Ketut Arta di lokasi yang sama.

Keduanya dijerat dengan Pasal 113 UU Narkotika dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara.

“Keduanya adalah teman, Rizka dari Jakarta dan Samuel memang tinggal di Bali. Kita akan lakukan pendalaman,” ujar Arta. (Detik News)
(vid/rvk)

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*