class="entry-header mh-clearfix">

UNTUK MEWUJUDKAN 22 PROGRAM UNGGULAN. PASANGAN BUPATI TERPILIH SK-HD GIAT LAKUKAN KOMUNIKASI KE PUSAT.

PEMBAHARUAN POST MENERIMA LAYANAN PEMASANGAN IKLAN DEMI KESUKSESAN DAN KEBERHASILAN USAHA ANDA

PP. Jakarta. Demi mewujudkan 22 program unggulan unggulan Bupati dan Wakil Bupati terpilih Syamsari Kitta dan Ahmad Se’re ( SKHD ) terus melakukan komunikasi berbagai kalangan. Program satu ekor sapi per keluarga petani bukan isapan jempol belaka. Program tersebut mendapatkan dukungan dari Menteri Pertanian Amran Sulaiman. Dukungan itu di sampaikan Amran Sulaiman saat menerima kunjungan Syamsari Kitta di rumah jabatannya, di Kawasan Widya Chandra Jakarta, (Sabtu: 16-09-2017) Pekan lalu.

.Syamsari Kitta membahas bersama Menteri Pertanian Amran Sulaiman terkait pencanangan Kabupaten Takalar sebagai lumbung jagung dan sapi nasional. Tahap awal, Kementan akan menyalurkan bantuan bibit jagung untuk lahan seluas 1000 hektar dan tahap berikutnya yaitu program sapi.

“Menteri Pertanian mendukung ide Takalar sebagai lumbung jagung dan sapi,” kata Syamsari Kitta dalam rilisnya. yang di terima Bantuan tersebut akan direalisasikan setelah pelantikan Syamsari Kitta-Ahmad Se’re sebagai Bupati dan Wakil Bupati tetpili.

Syamsari Kitta menjelaskan, target luasan kawasan pertanian di Takalar yang dapat ditanami jagung pada tahun 2018 yaitu sekitar 2000 hektar. Sedangkan Program sapi yang diwacanakan oleh Bupati Takalar terpilih untuk menjadikan Takalar sebagai lumbung sapi nasional, Mentri Pertanian belum menjelaskan berapa jumlah pastinya. Namun Syamsari mengusulkan kepada sekira 1000 ekor sapi.(Lapran: Abit Fals / relis)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*