class="entry-header mh-clearfix">

UNTUK MENDAPATKAN DATA VALID SOAL WARGA MISKIN PULAU. CAMAT MAPPAKASUNGGU TERJUN LANGSUNG KE TANAHKEKE.

PEMBAHARUAN POST MENERIMA LAYANAN PEMASANGAN IKLAN DEMI KESUKSESAN DAN KEBERHASILAN USAHA ANDA

PP. Takalar. Untuk memvalidasi warga miskin di kawasan Kepulauan Tanahkeke sebuah kawasan kepulauan dalam wilayah Kecamatan Mappakasunggu, Kab. Takalar, Sulsel. Camat Mappakasunggu H. Bostan, S.Sos. MM, terjun langsung ke Tanahkeke bersama pendamping ranstra, pendamping bedah rumah, serta pendamping PKH Pekan lalu.
Camat Mappakasunggu H. Bostan, S.Sos. MM, bahkan nginap beberapa hari dan mengunjungi semua wilayah kepulauan yang sebentar lagi akan menjadi kecamatan tersebut seperti antara lain Rewataya, Lantang Peo, dan juga Tompotanah. Dengan tujuan melihat langsung kondisi masyarakat kepulauan sambil mendata warga yang sebenarnya sangat layak mendapatkan bantuan dari beberapa Program Pemerintah, manun terkadang lalai dalam mendapatkan bantuan jaminan sosial tersebut.
“ Sebenarnya masih sangat banyak warga Pulau yang sangat pantas untuk menikmati beberapa program bantuan pemerintah., namun mereka lalai untuk mendapatkannya. Mereka orang miskin namun tidak tersentuh.” Ungkap H. Tika. Panggilan Akrab Camat Mappakasunggu. Ketika di konfirmasi Pembaharuanpost.com. di ruang kerjanya. (Senin: 14-01-2019).
“ Melihat kondisi di lapangan secara langsung. Sebenarnya banyak warga yang sudah tidak layak lagi menerima bantuan sosial lantaran taraf kehidupannya sudah terlihat sejahtera. Demikian juga sebaliknya, banyak warga yang sangat pantas mendapatkan bantuan namun mereka tidak pernah tersentuh. Maka harapan kami terjun langsung ke pulau untuk memvalidasi warga miskin, agar kedepan semua bisa tersentuh tanpa kecuali.” Harap nya.
Sebuah kegiatan yang patut di berikan apresiasi untuk Camat Mappakasunggu lantaran perhatiannya yang begitu tinggi sehingga meluangkan waktunya beberapa hari mengunjungi semua wilayah kepulauan untuk melihat secara langsung kondisi masyarakatnya secara nyata. (Laporan: Dewa)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*