class="entry-header mh-clearfix">

ULTAH TAKALAR KE-58 DAPAT HADIAH DARI MURI LEWAT TARIAN TRADISIONAL APPA’DEKKO.

PEMBAHARUAN POST MENERIMA LAYANAN PEMASANGAN IKLAN DEMI KESUKSESAN DAN KEBERHASILAN USAHA ANDA

Takalar – Pemerintah Kabupaten Takalar kembali memperkenalkan tari tradisional khas Takalar. Salah satunya lewat pemecahan rekor MURI dengan melakukan tari Pa’dekko  di satu lokasi.

Kegiatan tersebut dilakukan oleh lebih dari 1000 orang dari 9 kecamatan se kab. Takalar dengan memukul alu kayu secara serentak sebanyak 100 buah dari 100 desa/kelurahan se kab. Takalar di lapangan H. Larigau Galesong

Senin pagi (12/2/2018). Adapun rekor tersebut akan dicatatkan di Musium Rekor Indonesia (MURI).

Sementara itu, Bupati Takalar H. Syamsari,S.Pt.MM mengatakan bahwa melalui perayaan Hari jadi ke 58 Kabupaten Takalar, Pemkab memperkenalkan kepada para tamu dari luar bahwa di Takalar ada yang namanya tari pa’dekko. Dengan kesempatan tersebut, Pemkab akan pecahkan rekor MURI dengan peserta terbanyak sepanjang sejarah di kabupaten Takalar.

“Rekor MURI kali ini kami libatkan dominan masyarakat di kabupaten Takalar dengan tujuan untuk lebih mendekatkan pemerintah dengan masyarakatnya sehingga terjalin silaturrahmi yang solid yang dampaknya adalah wilayah kabupaten Takalar tetap aman sekaligus mengukir kembali Rekor MURI di kabupaten Takalar yang dibuat bersama pemerintah dan masyarakat” ujarnya. (Enhal Humas)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*