class="entry-header mh-clearfix">

TURNAMEN SEPAKBOLA BUPATI CUP IV. DI BUKA OLEH BUPATI TAKALAR.

PEMBAHARUAN POST MENERIMA LAYANAN PEMASANGAN IKLAN DEMI KESUKSESAN DAN KEBERHASILAN USAHA ANDA

PP. Takalar. Turnamen Sepak Bola “Bupati Cup IV” di buka langsung oleh Bupati Takalar DR. H. Burhanuddin Baharuddin, SE. Ak. M.Si dilapangan Sepak Bola Larigau Galesong Kec. Galesong Kab. Takalar, (Sabtu: 20 /08/ 2016).

Kegiatan diawali dengan Upacara Pembukaan yang dipimpin langsung Bupati Takalar dan dihadiri Sekda Takalar, Kapolres Takalar, Camat Galesong dan Galesong Utara, para Kepala Desa, Pemangku Adat Karaeng Galesong dan disaksikan masyarakat setempat.

Pertandingan akan dilaksanakan selama satu bulan, dengan jumlah tim yang mengikuti pertandingan sebanyak 18 tim, selain Tim dari Kab. Takalar juga diikuti Tim dari Kab. Gowa dan Kota Makassar yang memperebutkan hadiah puluhan juta rupiah.

Sekda Takalar selaku Ketua PSSI Takalar pada kesempatan tersebut menyampaikan bahwa kita patut bangga dan mengapresiasi Bupati Takalar yang telah melaksanakan pertandingan “Bupati Cup” setiap tahunnya. Kegiatan ini untuk mempererat tali silaturahmi antar baik antar tim maupun antar Kabupaten.

Bupati Takalar dalam sambutannya mengatakan dengan melalui pertandingan ini dapat menghibur masyarakat Takalar khususnya masyarakat Galesong, beliau juga menghimbau kepada peserta dan penonton agar tidak mencederai kegiatan ini agar dapat berjalan dengan aman dan lancar.

Beliau juga menghimbau kepada seluruh wasit agar dapat memimpin pertandingan secara fear dan professional, dan kepada para pemain tetap menjaga sportifitas dan tetap menjaga kekompakan dengan tim serta  semangat dalam bertanding, beliau berharap agar pertandingan dapat berjalan dengan lancar dan para pemain menjadi bibit yang dapat bertanding ditingkat nasional dan mengharumkan nama daerah.

Pada pembukaan Turnamen “Bupati Cup” juga diselenggarakan pertandingan Eksebisi antara Eksekutif Pemerintah Kabupaten Vs Pemerintah Kecamatan Galesong, dimana pada pertandingan eksebisi tersebut dimenangkan oleh Eksekutif Pemerintah Kabupaten dengan Skor 3-1. Pada akhir kegiatan, Bupati Takalar menyerahkan piala bergilir (Piala Emas) kepada Ketua Panitia Penyelenggara yang nantinya akan diberikan pemenang pada akhir pertandingan.(Red/ Hms)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*