class="entry-header mh-clearfix">

TURNAMEN SEPAK TAKRAW LASSANG CUP V BERJALAN SUKSES. RAGA BERU SEBAGAI JUARA 1.

PEMBAHARUAN POST MENERIMA LAYANAN PEMASANGAN IKLAN DEMI KESUKSESAN DAN KEBERHASILAN USAHA ANDA

PP. Takalar. Cabang Olah raga sepak Takraw adalah merupakan olah raga yang sangat poluler di kalangan masyarakat Sulawesi Selatan selain Sepak bola. Oleh karena itu sebuah langkah yang bersinegi dengan Program KONI Takalar, Desa Lassang, Kecamatan Polut, Kab. Takalar turut ambil bagian dalam menggali potensi kawula muda dalam olah raga tersebut dengan menggelar Turnamen Sepak Takraw sebagai agenda tahunan.

Untuk kegiatan tahun ini Turnamen Sepak Takraw Lassang Cup-V 2019 melibtkan sekitar 24 team yang berasal Kabupaten Gowa, Makassar dan Takalar sendiri. Kegiatan yang berlangsung sepekan tersebut, Kemarin ditutup setelah pertandingan final antara Raga Beru Galesong VS Pertamina Kalabbirang  yang memperebutkan juara 1 dan 2.

Pertandingan semakin seru setelah kedua team bermain imbang 1-1. Finalis  antara Raga beru vs Pertamina Kalabbirang  yang masing-masing  bersemangat mengejar juara. Karena skor imbang  maka dilanjutkan dengan set ketiga, perolehan angka semakin ketat dan para supporten semakin tegang karena perolehan angka saling mengejar angka antara kedua tim. Namun  akhirnya  Turnamen sepak takraw Lassang Cup-V menghasilkan  Raga beru berhasil keluar sebagai juara 1. Setelah menaklukkan Pertamina Kababbirang. (Minggu: 10-11-2019).

Kades Lassang ‘Jufri, S.Pd.I’ mengungkapkan. β€œIni bukan pertama kalinya Raga Beru meraih juara 1, akan tetapi pada kejuaran sebelumnya yakni Lassang cup IV Tahun lalu, Raga Beru juga berhasil meraih juara 1.  dengan demikian sudah kedua kalinya tim Raga Reru meraih juara 1 pada kejuaraan sepak takraw bergensi ini.” Ungkap Jufri, S.Pd.I, dalam sambutan penutupannya.

β€œ Saya sengaja motori kegiatan ini, tidak lain untuk membangitkan semangat para anak muda agar bisa menciptakan prestasi. Selain itu, tujuannya mencari atlit-atlit muda berbakat untuk dapat membawa daerah ini mengukir prestasi pada ajang turnamen  yang lebih besar kedepan. Utamanya cabang olah raga sepak takraw. Dan hasil terakhir dari kegiatan ini adalah  Juara 1 Raga Beru, Juara 2 Peramina Kalabbirang, Juara 3 BCI Makassar, dan juara 4 adalah Barombong.” Kunci Kades Lassang kepada pembaharuanpost.com.(Laporan: Jupe)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*