class="entry-header mh-clearfix">

TRAGIS : ARI EMOSI & MEMBUNUH PACARNYA DI HOTEL. KETIKA SANG PACAR MINTA DI NIKAHI.

PEMBAHARUAN POST MENERIMA LAYANAN PEMASANGAN IKLAN DEMI KESUKSESAN DAN KEBERHASILAN USAHA ANDA

PP. Nasional. Novianto Ari Saputra alias Ari (20), pelaku pembunuhan terhadap Sumirawati (21) di kamar Hotel Benua Mas, Pontianak, Kalimantan Barat berhasil ditangkap tim Jatanras Polresta Pontianak beberapa jam setelah membunuh pacarnya. Motifnya adalah pelaku emosi ketika korban minta dinikahi.

Kapolresta Pontianak, Kombes Pol Iwan Susilo mengungkapkan, dari hasil pemeriksaan sementara, Ari mengakui perbuatannya yang telah melakukan tindak pidana pembunuhan tersebut lantaran emosi.

“Dia pelaku mengaku, karena tidak terima dimarahi oleh korban dikarenakan korban memaksa pelaku agar secepatnya menikahinya,” kata Iwan di Mapolresta Pontianak, Kamis (29/12/2016).

Iwan menjelaskan, sebelum Ari menghabisi nyawa perempuan yang merupakan anak tunggal itu, keduanya sempat berhubungan intim di kamar A5, Hotel Benua Mas, Pontianak Utara tersebut.

“Keduanya setelah berhubungan intim, saling bersitegang beradu mulut soal permintaan nikah tersebut. Dan terjadilah kontak fisik dengan cara pelaku membenturkan kepala korban ke dinding dan meja sebanyak 3 sampai 4 kali,” papar Iwan.

Akibatnya, korban mengalami pendarahan di bagian kepala. Saat itu, korban melakukan perlawanan. Pelaku pun mengeluarkan sebilah pisau yang memang sudah disiapkannya, lalu kemudian menikam perut korban di bagian sebelah kiri.

“Setelah membunuh korban, pelaku pergi menggunakan mobil sewaan itu. Berkat kerja keras tim, lima jam setelah ditemukan korban, pelakunya berhasil ditangkap,” ujar Iwan.

Hasil autopsi yang dilakukan di RSUD dr Soedarso oleh dokter forensik Polri, ditemukan luka di perut bekas tusukan pisau namun tidak dalam, di leher bekas cekikan, mata memar di kepala bagian belakang bekas benturan. Untuk penyebab kematian adanya benturan keras di bagian kepala bagian atas.

Usai diautopsi, siang tadi jenazah korban langsung dimakamkan di TPU Sapta Marga. (Okezone News)

(aky)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*