class="entry-header mh-clearfix">

TP PKK KAB.TAKALAR MENJADI BAGIAN DARI 13 JUTA PENGGIAT DI WCD.

PEMBAHARUAN POST MENERIMA LAYANAN PEMASANGAN IKLAN DEMI KESUKSESAN DAN KEBERHASILAN USAHA ANDA

PP. Takalar. TP PKK Kabupaten Takalar tidak pernah berhenti berkarya untuk negeri dan kabupatennya.  Bersama seluruh pengurus dan kader-kadernya ikut memperingati World Clean Day (WCD) dengan kegiatan bersih-bersih di seluruh pelosok Kabupaten Takalar. 

Dipusatkan di pesisir pantai Lamangkia, desa topejawa, kecamatan Mangarabombang,  Bupati Takalar  H. Syamsari, S.Pt, MM didampingi Ketua T.P PKK kabupaten Takalar Dr. Hj. Irma Andriani,M.Si membuka kegiatan WCD secara resmi sekaligus melakukan penanaman pohon di sekitar wilayah pesisir.  Pada sabtu pagi (21/9/2019).

Dalam giat WCD ini, Warga Takalar dihimbau untuk keluar ke jalan-jalan dan fasilitas umum untuk aksi bersih-bersih. 

Hj. Irma dalam sambutannya usai aksi bersih-bersih di pesisir, mengajak masyarakat pesisir untuk hidup sehat dengan 3 M yakni Menjaga lingkungan bersih dari sampah, Mencegah BAB sembarangan dan Mencuci tangan pakai sabun.

Istri dari orang nomor satu di Takalar ini juga mengajak masyarakat berdoa agar tahun ini kabupaten Takalar dapat meraih predikat sehat level tertinggi Wistara setelah usai diverifikasi secara nasional pada tanggal 16 s/d 18 September 2019. 

“Sehat warganya, bersih lingkungannya, ramah warganya adalah harapan kami agar setiap orang yang tinggal dan mengunjungi kabupaten Takalar ini merasa aman dan nyaman”. Harapnya.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Takalar H. Syamsari juga mengemukakan  harapan di depan para kepala OPD yang juga turut hadir dalam giat tersebut agar pengembangan pariwisata dengan didukung tatanan pemukiman yang teratur dan tentunya lingkungan yang bersih serta sarana air bersih merupakan syarat utama dalam mengundang para wisatawan baik domestik  maupun mancanegara.

Usai aksi pungut sampah, dilanjutkan dengan senam cerdik untuk hidup cerdik tanpa merokok.(Ich)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*