TOKOH MUDA DAN PENGUSAHA SPBU: HAJI SIBALI SIAP MEMENANGKAN PASLON BUPATI TAKALAR HB-HN MENANG UNTUK KEDUA KALINYA :”OPPOKI’.

PEMBAHARUAN POST MENERIMA LAYANAN PEMASANGAN IKLAN DEMI KESUKSESAN DAN KEBERHASILAN USAHA ANDA

PP. Takalar. Perhelatan Pilkada Takalar Sulsel, yang akan di Gelar tahun depan semakin memanas. Beberapa tokoh masyarakat Takalar saling mangklaim jagoannya untuk memenangkan pilkada yang ahanya di ikuti Dua pasang Bakal Calon (Balon) yaitu pasangan petahana H. Burhanuddin baharuddin – HM. Natsir Ibrahim (HB – HN) dengan nomor urut 1, serta pasangan Syamsari Kitta – H. Achmad Daeng Se’re (SK – HD) sebagai nomor utut 2.

Pertaruhan gengsi dan harga diri semakin menghangat, terang benderang serta sportif dan terus terang menyatakan dukungan mereka.  Sebutlah diantaranya seorang tokoh Galesong Utara yang juga pengusaha SPBU, Haji Sibali.

Kepada “Pembaharuan Post” pengusaha muda tersebut begitu yakin bahwa paslon petahana atawa incumbent  HB-HN akan kembali bertahta menjadi orang nomor Satu di Butta Panrannuangku Kab. Takalar untuk kedua kalinya. Beliau dengan penuh semangat berteriaK “Oppo’na Baji’). “Saya siap memenangkan pasangan HB-HN di pilkada ini untuk kembali menjadi Bupati. Olehnya itu minimal saya akan berusaha memenangkannya di wilayah Galesong Utara. Saya sudah rapatkan barisan bersama semua karyawan saya beserta seluruh keluarga besar untuk menjadi tim sukses, demi kemenangan pasangan nomor Satu HB-HN. Tegasnya. (Rabu:26/10/2016).

Arsyad Sijaya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*