class="entry-header mh-clearfix">

TIM PHO BIDANG BINA MARGA PUD TAKALAR PERTANYAKAN HONOR YANG HINGGA KINI BELUM TERSELESAIKAN.

PEMBAHARUAN POST MENERIMA LAYANAN PEMASANGAN IKLAN DEMI KESUKSESAN DAN KEBERHASILAN USAHA ANDA

PP. Takalar. Ada cerita menarik di Kantor PUD Takalar, Bidang Bina Marga. Yaitu masalah pembayaran honor bagi tim PHO secara keseluruhan yang terhitung sejak bulan Januari 2017 hingga sekarang. Padahal sangat diketahui bahwa hingga beberapa hari kedepan segalanya harus terselesaikan sebelum tutup pembukuan yang menurut informasi akan berakhir pada 15 Desember 2017, lusa.

Kenyataan ini membuat para tim PHO pada Bidang Marga saling bertanya mengapa gaji mereka tidak cair sampai sekarang. Pada anggaran pokok memang sudah terbayarkan sebahagian, akan tetapi yang jadi masalah bahwa pada anggaran perubahan pun mereka-mereka belum mendapatkannya.

“Saya tidak tahu apa sebab honor kami selaku tim PHO belun juga tuntas di bayarkan, padahal padahal kegiatan kami sudah lebih dari 50 persen sudah selesaidi PHO kan.” Jelas Aswan Gata di Kantor Bina Marga.( Selasa: 12-12-2017).

Lanjut Aswan mengungakui bahwa, “memang sudah ada yang di bayarkan pada anggaran pokok yang lalu. Namun selanjutnya pada anggaran perubahan ini belum ada tanda-tanda kapan honor-honor itu dibayarkan secara tuntas ?, ini yang membuat resah bagi teman-teman tim PHO.” Ungkap Azwan di dampingi Firman kepada Pembaharuanpost.com.

Menanggapi hal tersebut. Ketua Tim PHO, yang juga Kepala Seksi Jalan dan Jembatan, Bidang Bina Marga Dinas PUD Takalar, Muh. Najir menjelaskan bahwa. Hal pembayaran honor bagi Tim PHO sementara masih dalam proses. “Pembayaran honor untuk tim PHO tetap akan di bayarkan. Hal tersebut masih dalam proses pencairan. Namun pembayarannya bertahap karena ada perbup yang membatasi, tapi pasti akan di bayarkan. Jelas Muh Najir, tanpa bisa merinci perbup yang dimaksud.

Kegelisahan tentang honor bagi tim PHO yang belum tuntas terselesaikan memang patut dipahami apalagi pekan ini, semua kegiatan harus berakhir dengan prosesi tutup buku untuk tahun anggara 2017.

Hal tentang penjelasan ketua tim PHO tentang proses pencairan honor, hendak di konfirmasi kepada bendahara Bidang Rahmatiah. S.Sos. namun tidak berada di ruang kerjanya.(Red)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*