TIM AMS COMMUNITY RAYAKAN HUT KEMERDEKAAN RI KE-72 DI PUNCAK BAWAKARAENG.

PEMBAHARUAN POST MENERIMA LAYANAN PEMASANGAN IKLAN DEMI KESUKSESAN DAN KEBERHASILAN USAHA ANDA

PP. Gowa. Tim AMS Community ikut dalam perayaan Hut Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 72 di puncak Gunung Bawakaraeng kabupaten Gowa, mereka juga berhasil mengibarkan bendera AMS Community di atas tugu puncak Bawakaraeng dengan ketinggiam 2830 mdpl.

Salah satu tim AMS Community menyampaikan, kami sengaja ambil momentum 17 Agustus dengan target mengikuti upacara hari kemerdekaan Republik Indonesia sekaligus mengibarkan bendera AMS Community di puncak gunung Bawakaraeng.

“Mengikuti upacara Hut Kemerdekaan Republik Indonesia di puncak gunung Bawakaraeng setidaknya memberikan sebuah pembelajaran besar bagi kami, bahwa begitu kerasnya perjuangan untuk mencapai puncak kemerdekaan” ukap Nojeng salah satu anggota AMS Community,( Jum’at: 18-08-2017).

“Sedangkan Pegibaran Bendera AMS Community di puncak Gunung Bawakaraeng bertujuan untuk memberikan gambaran bahwa AMS Community itu siap berjuang untuk kepentingan orang banyak, memiliki cita-cita setinggi lagit dan berharap kedep AMS Community bisa berada dipuncak kejaya,” tambah Nojeng

Dalam ekspedisi Tim AMS Community mereka sukses mengibarkan Bendera Kebesaran mereka di tranggulasi (titik tertinggi gunung Bawakaraeng) Upacara Hut Kemerdekaan Republik Indonesia di Bawakaraeng ini rutin setiap tahunya dilaksanakan oleh ribuan peserta dari berbagai komunitas baik dari pecinta alam, Pemerhati alam dan penggiat alam dari berbagai Daerah. Sekedar untuk diketahui AMS Community ini adalah sebuah komunitas yang di bentuk oleh mantan Wakil Bupati Takalar Andi Makmur Sadda yang saat ini menjadi Ketua Forum Kerajaan dan Kelembagaan Adat se Sulawesi (FKKAS).(Laporan: Abit Fals)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*