class="entry-header mh-clearfix">

TIGA MURID SMP DISERUDUK MOBIL PENGANGKUT PASIR, SATU DIANTARANYA MENINGGAL DUNIA.

PEMBAHARUAN POST MENERIMA LAYANAN PEMASANGAN IKLAN DEMI KESUKSESAN DAN KEBERHASILAN USAHA ANDA

PP. Gowa. Sebuah mobil pengangkut Pasir Warna Putih DD 8325 LDmilik CV. Gangga Utama dari arah kalase’rena menuju Desa Bategulung, Kecamatan Bontonompo, Kab. Gowa Sulsel. Menabrak dari belakang Tiga Orang pelajar perempuan yang baru pulang dari sekolahnya.di pelajar SMP Neg Polut Kab. Takalar. (Jumat: 24-02-2017 / Jam 11.50 Wita).

Menurut informasi yang di himpun dilapangan bahwa ketiga pelajar putri tersebut masing-masing Safira Putri, Nur Iksan, serta Risnawati adalah Pelajarkelas III  SMP Neg 1 Polut, juga  merupakan warga Lingkungan Tompopadalle, Polut Kabupaten Takalar menegndarai sepeda motor Vega DD 3816 OK, melalui melalui jalan cor Kalase’rena. Tiba-tiba siseruduk sebuah mobil truk pngangku pasir sehingga ketiga korban tersebut tergilas ban belakang.. Dan ketiganya di evakuasi dari  bawah mobil truk tersebut dengan menggunakan alat berat eskavator.

Setekah di evakuasi para korban di larikan ke RSUD Padjongan Daeng Ngalle Takalar, namun satu diantaranya tidak bisa tertolong lagi yaitu Nur Iksan. Sedangkan Safira Puti juga mengalami luka serius., namun Risnawati hanya mengalami robek di bagian betis.

Menurut saksi mata yang enggan di sebut identitasnya,di tempapat kejadian bahwa sopit truk tersebut langsung melarikan diri. Namun kuat dugaan sang sopir  sudah menyelamatkan diri di Polres Gowa. (Arsyad Sijaya)

 

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*