class="entry-header mh-clearfix">

TIGA DESA MASUK PROGRAM PISEW 2018 DI KECAMATAN MAPPAKASUNGGU.

PEMBAHARUAN POST MENERIMA LAYANAN PEMASANGAN IKLAN DEMI KESUKSESAN DAN KEBERHASILAN USAHA ANDA

PP. Takalar. Mappakasunggu adalah merpakan kecamatan pertama yang melakukan pertemuan program Pisew 2018 di Kabupaten Takalar. Dan di laksanakan di aula pertemuan kantor camat Mappakasunggu. (selasa: 21 -05- 2018)

Perlu di ketahui bahwa Pisew adalah program kementerian PUPR  yang bertujuan mempercepat pembangunan di perdesaan dengan harapan banhwa dengan terbangunnya infrastruktur mampu mempercepat pertumbuhan ekonomi kawasan di wilayah, termasuk dalam hal ini  Kec. Mappakasunggu.

Turut hadir dalam acara ini adalah para kepala desa dan tokoh masyarakat masing-masing Desa Pabatangang, Desa Soreang serta Desa Patani yang juga merupakan kawasan perdesaan yang mendapat program Pisew di Kecamatan Mappakasunggu.

Dalam sambutannya tim pelaksana Provinsi H. Hamang menyampaikan bahwa. “ sumber dana program pisew adalah APBN murni yang pelaksanaannya adalah padat karya tanpa pajak, tidak seperti tahun lalu yang kena PPN.” Ungkap H. Hamang.

“Diharapkan dengan terbangunnya infrastruktur oleh Pisew ini mampu menumbuhkan kegiatan sosial ekonomi dikawasan desa berkembang dan desa penyangga yg masuk program ini. Dana pisew tidak boleh terkesan dibagi rata perdesa karena untuk kebutuhan perdesa ada dana desa yang bisa dipakai.” Kuncinya. (Laporan: R.Raja)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*