class="entry-header mh-clearfix">

Terpilih jadi ketua, Rustam Ditantang Majukan Karang Taruna ko’mara Kabupaten Takalar

PEMBAHARUAN POST MENERIMA LAYANAN PEMASANGAN IKLAN DEMI KESUKSESAN DAN KEBERHASILAN USAHA ANDA

Setelah 10 tahun lamanya vakum, Hari ini, Minggu (10/3/2019) Karang Taruna Desa Ko’mara Kec.  Polut Kab.  Takalar, melaksanakan temu Pemuda. Melalui musyawarah tersebut terpilih Ketua baru yakni Rustam.

Mewakili Kepala Desa Ko’mara, Abdul Gaffur Dg sassa sekaligus Sekretaris Desa Ko’mara berharap Karang Taruna Desa Ko’mara dapat eksis membantu Desa dalam bidang kesejahteraan sosial ditingkat Desa karena pilar-pilar pemerintah salah satunya Karang Taruna.

“Mudah mudahan Pemuda-pemuda dibawah kepemimpinan ketua terpilih bisa bersinergi dengan Stakeholder yang ada di desa khususnya menangani masalah sosial di Desa” ungkapnya.

Lanjut Yunus Temba sebagai Tokoh Pemuda, Karang Taruna bisa mengembangkan usaha ekonomi produktif dan kesenian di Desa khususnya yang melibatkan pemuda yang memang banyak belum tergali.

“Saya sangat mengapresiasi karena dihadiri banyak pemuda berarti kepedulian pemuda-pemuda di Desa Ko’mara sangat tinggi,” tukasnya.

Selain itu Yusuf Dg Limpo salah satu tokoh masyarakat Desa Ko’mara mengucapkan selamat kepada adinda Rustam yang terpilih secara Demokrasi di pemilihan ketua karang taruna.

“Harapan kami agar ketua terpilih dapat merangkul pemuda secara menyuluruh  dari semua dusun-dusun di desa ko’mara dan yang terpenting bisa bersinergi dengan unsur dan mendukung program Pemerintah,” tukasnya. (Red)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*