class="entry-header mh-clearfix">

TERKAIT COVID 19: PEMUDA PANCASILA BEKERJASAMA PEMERINTAH TAKALAR LAKUKAN AKSI PENYEMPROTAN KE RUMAH WARGA, TEMPAT IBADAH & SEKOLAH.

PEMBAHARUAN POST MENERIMA LAYANAN PEMASANGAN IKLAN DEMI KESUKSESAN DAN KEBERHASILAN USAHA ANDA

PP. Takalar. Menindak lanjuti himbauan Nasional terkait wabah virus covid 19 atau lebih populer dengan Pandemi atau epidemi virus corona yang mewabah pada seantero dunia. Maka terkait hal tersebut Majelis Pimpina Cabang Pemuda Pancasila Kabupaten Takalar Sulsel. Melaksanakan aksi penyemprotan disinfektan pada pekarangan rumah warga, tempat ibadah dan sekolah. Dengan  tujuan untuk memutus mata rantai penyebaran virus mematikan tersebut.

Pada aksi tersebut, MPC Pemuda Pancasila Kab. Takalar  yang di pimpin langsung oleh Ketua MPC PP Takalar H. Jamaluddin Nombong, bekerjasama dengan Pemerintah Kab. Takalar, dalam hal ini  Bidang Pemadam kebakaran. Ketua MPC Pemuda Pancasila Takalar di dampingi langsung oleh Sekretaris Muslim Tarru.SM, para wakil ketua masing-masing, Muhammad Faizal. DM, Arsyad Sewang, Aljazair, dan Nurhidayat, serta para ketua badan dan lembaga dan segenap anggota, serta Kabid Damkar Muhammad Said, serta Lurah Pallantikang Muh. Laut Hikmah. SH. Dan juga dari pihak kepolisian dari polsek Pattallassang dan anggota koramil.(Minggu:05-04-2020)

Kegiatan  Pemuda Pancasila Takalar untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona tersebut tidak tanggung-tanggung karena melibatkan dua unit mobil pemadam kebakaran serta satu unit mobil PDAM untuk mensuplay kebutuhan air. Selain melakukan aksi penyemprotan anggota Srikandi juga melakukan  pembagian masker gratis kepada warga.

“Kegiatan ini adalah misi kemanusiaan agar virus corona tidak melebar menjakiti masyarakat. Selain itu juga bertujuan memutus mata rantai penyebaran penularannya. Olehnya itu sangat di harapkan agar aksi dari MPC ini, dapat di tindak lanjuti oleh pengurus-pengurus PAC yang tersebar pada semua kecamatan. Ini adalah langkah awal kami dan titik yang kami pilih adalah wilayah kelurahan Pallantikang, Kecamatan Pattallassng. dan kami dari Pemuda Pancasila akan berlanjut pada aksi selanjutnya.” Ungkap Ketua MPC PP. Takalar. H. Jamaluddin Nombong.

Menanggai kegiatan Pemuda Pancasila yang kali ini di pusatkan di Wilayahnya. Lurah Pallantikang Muh. Laut Hikmah. SH.kepada pembaharuanpost.com, mengungkapkan bahwa “ Kegiatan ini sangat bermanfaat bagi kesehatan warga sehingga apa yang dilakukan oleh Pemuda Pancasila perlu kita dukung bersama. Karena kita harus memahami bahwa untuk penyebaran virus corona harus bekerjasama dengan berbagai pihak untuk melawan  itu.” Kunci Lurah Pallantikang, yang di dampingi oleh Kepala Lingkungan Mattoanging Muh. Agus Sibali. (Pp)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*