class="entry-header mh-clearfix">

TERKAIT COVID 19 BHABINKAMTIBMAS & BABINSA KOORDINASI DENGAN PIHAK KELURAHAN MARADEKAYA.

PEMBAHARUAN POST MENERIMA LAYANAN PEMASANGAN IKLAN DEMI KESUKSESAN DAN KEBERHASILAN USAHA ANDA

PP. Takalar  – Berkembangnya wabah Virus Corona (Covid-19) di berbagai penjuru dunia pasti menjadi perhatian bagi pemerintah maupun warga masyarakat dilingkunganya, Bhabinkamtibmas Kelurahan Maradekaya, Polsek Pattallassang Polres Takalar, Bripka Nafaah Asfan berkoordinasi dengan pihak  pemerintah Kelurahan wilayah Binaannya. (Kamis:04-06-2020).

Bhabinkamtibmas Kelurahan Maradekaya Bripka Nafaah Asfan bersama Babinsa Sertu Hamzah melaksanakan silaturahmi ke Kantor Kelurahan Maradekaya dengan disambut baik oleh Sekertaris Kelurahan  Maradekaya Suhardi S. Sos dan Perangkat Kelurahan lainnya,

“Kami mengajak untuk bersama-sama menyampaikan, dan menghimbau kepada warga  untuk selalu menjaga kebersihan dan mematuhi himbauan dari pemerintah daerah untuk tidak melakukan bepergian jika tidak dalam keadaan terpaksa, jaga pola hidup sehat sehingga kekebalan tubuh tetap terjaga dan mampu melawan virus corona, Polri juga akan ikut membantu mensosialisaikan dengan turun kelapangan namun alangkah bagusnya jika dilaksanakan secara serempak,” jelas  Bripka Nafaah.

Sekertaris Lurah Suhardi menyambut baik dan berterimakasih atas perhatian dan himbauan dari Bhabinkamtibmas kepada warganya,

” Kami Berterima Kasih Pada Pak Bhabinkamtibmas dan Babinsa atas Kepeduliannya Terhadap masyarakat kami khususnya masyarakat Kelurahan Maradekaya, dan mari  kita laksanakan pencegahan secara bersama-sama dan serentak agar virus ini tidak berkembang dan dapat di tanggulangi”, Terangnya Suhardi.

Kasi Humas Polsek Pattallassang Aipda Aswan Sabil ditempat terpisah mengatakan ” sangat mendukung dan mengapresiasi kegiatan aktif anggota di lapangan dalam menjaga dan mencegah berkembangnya virus corona, lakukan kordinasi dengan semua pihak untuk mencegah berkembangnya virus corona (Covid-19).// Release. 

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*