class="entry-header mh-clearfix">

TEAM BOLAVOLI PUTRA DAN PUTRI MARBO PASTIKAN DIRI MELAJU KEBABAK SEMIFINAL SETELAH TUNDUKKAN PATTALLASSANG DI PORKAB TAKALAR 2016

PEMBAHARUAN POST MENERIMA LAYANAN PEMASANGAN IKLAN DEMI KESUKSESAN DAN KEBERHASILAN USAHA ANDA

 

PP.Takalar – Pertandingan Bolavoli yang berlangsung pagi dan sore tadi antara team bolavoli Marbo dan team Bolavoli Pattallassang Berakhir dengan kemenangan oleh Team Bolavoli Marbo.

Team Bolavoli Putra Marbo pagi tadi mengalahkan Team Bolavoli Putra pattallassang  dengan skor 2 – 1 yang sebelumnya menundukkan Team Bolavoli POLSEL dengan skor 2-0 langsung dan berlanjut sore tadi mengalahkan Team bolavoli Putra Galesong Selatan dengan skor 2 – 0.

Sementara Pertandingan penentu Juara group B antara Team Bolavoli Putri Marbo melawan team bolavoli Pattallasang yang berlangsung sore tadi berakhir dengan skor 2 – 0 untuk kemenangan Team Marbo.( rabu : 10/08)

Hal Ini membuat Team Bolavoli Putra Dan Putri Marbo Pastikan Diri Melaju Kebabak Semifinal Setelah Tundukkan Pattallassang Di Porkab Takalar 2016 yang akan berlangsung hari Jumat 12 agustus 2016.

Pertandingan Antara Team Bola Voli Marbo melawan Team Bolavol Pattallasang tadi disaksikan langsung oleh ketua Panitia PORKAB kab.Takalar 2016 Ir. Hamka Sijaya yang sekaligus Sekretaris UMUM PBVSI SULSEL dan para pecinta bolavoli yang ada dikawasan  lapangan H.Makkatang Dg. Sibali.

Umar Saini Sang Kapten Team BolaVoli Putra Marbo dalam Pengakuannya sangat bangga kepada rekan Team,Pelatih dan Manager, berkat kekompakan serta semangat, dorongan dari Dalam dan Luar Lapangan kita bisa menundukkan Team Pattallassang yang sempat Unggul di babak pertama. Lanjut umar “ kita tidak bisa terlalu cepat berbangga atas apa yang diraih untuk sementara ini karena kita masih akan bertemu team bolavoli pattallassang dan Polut yang juga diunggulkan dalam ajang Ini “ Tegas Umar.( PP.KayyunK )

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*