class="entry-header mh-clearfix">

SYAMSARI KITTA DAN H. ACHMAD DAENG SE’RE RESMI DILANTIK MENJADI BUPATI & WAKIL BUPATI TAKALAR PERIODE 2017-2022. OLEH GUBERNUR SULSEL SYAHRUL YASIN LIMPO.

PEMBAHARUAN POST MENERIMA LAYANAN PEMASANGAN IKLAN DEMI KESUKSESAN DAN KEBERHASILAN USAHA ANDA

PP. Takalar – Setelah resmi dilantik di kantor Gubernur Sulsel oleh Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo untuk masa bhakti 2017-2022, disaksikan oleh para pejabat teras pemprov sulsel, serta para pejabat pemkab Takalar hingga para kepala desa (Jumat:22-12-2017).

Arahan gubernur pada pelantikan pasangan bupati terpilih “Berua Baji” tersebut memberikan pesan agar janji –janji kampanye haruslah dilaksanakan dan di tepati, termasuk 20 program unggulan , dan yang paling penting adalah meningkatkan pembangunan disegala bidang yang dapat dinikmati langsung oleh masyarakat.

Setelah prosesi pelantikan di Makassar. Pasangan Syamsari Kitta- Haji Ahmad Daeng Se’re menuju Takalar lewat poros Galesong. Terlihat antusias masyarakat pada poros jalan di Tiga kecamatar pesisir tersebut antusias menunggu di pinggir jalan robongan bupati terpilih untuk di kawal menuju Takalar.

Sesampai dirumah jabatan jabatan Bupati Takalar. Disambut dengan Kegiatan adat dan antusias masyarakat pendukung untuk mendengarkan pidato Bupati dan Wakil Bupati Takalar periode 2017-2022 tersebut.

Arahan pertama Bupati Takalar yang ditujukan ke pejabat dan masyarakat  Takalar ayo ramaikan mesjid

“Kepada semua pejabat di lingkup Pemerintahan Kabupaten Takalar untuk bisa membaca Al Quran, selain itu saya juga meminta kepada masyarakat ayo ramaikan mesjid ,” ungkap Syamsari Kitta. (Jumat:22-12-2017)

Pasangan Bupati dan Wakil Bupati Takalar memastikan akan terus menyuarakan untuk melakukan shalat berjamaah di masjid baik bagi pejabat maupun masyarakat agar selalu mendapatkan perlindungan dari sang pencipta meski tidak akan membuat surat edaran shalat berjamaah.(Laporan: Abit Fals).

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*