SUKSESKAN PROGRAM GEMA TASAMARA: LURAH TAKALAR GIATKAN KERJA BAKTI BERSAMA.

PEMBAHARUAN POST MENERIMA LAYANAN PEMASANGAN IKLAN DEMI KESUKSESAN DAN KEBERHASILAN USAHA ANDA

PP. Takalar. Hj.Herlinah ST.M.Amd.Pemb, Lurah Takalar giatkan budaya gotong royong dengan menejak para kepala lingkungan dan juga tokoh masyarakat, serta bekerja sama dengan Polsek serta koramil dan juga murid sekolah terdekat, dalam rangka kegiatan Jum’at bersih.

Kegiatan kerja bhakti bersama dalam menggali budaya gotong royong yang semakin terkikis dalam kehidupan keseharian mendapat respon dan tanggapan positif dari masyarakat, sehingga program Jum’at bersih tersebut telah menjadi agenda rutin setiap pekan dari Kelurahan Takalar, Kecamatan Mapsu, Kab. Takalar. Sulsel.

Kepada Pembaharuanpost.com, Lurah Takalar Hj. Herlinah mengungkapkan bahwa kegiatan setiap Jum’at Pagi seperti ini adalah program untuk membersihkan lingkungan dan juga merupakan ajang silaturahmi langsung dengan masyarakat. Dan pelaksanaannya di gilir kepadan Tujuh lingkungan yang ada.

“Program kami ini bersinergi dengan program Ibu Bupati, dalam rangka Kecamatan sehat yang otomatis bermuara dan berimbas langsung menuju Kelurahan sehat dan juga Lingkungan. Dan jelas kegiatan ini untuk mensukseskan Gema Tasamara.” Jelas Lurah Takalar.(Jumat:26-10-2018)

Menanggapi kegiatan kerja bhakti bersama,ini, kepala Lingkungan Cilallang Hasan Mannaroi mengungkapkan bahwa. “Kegiatan harus kita dukung bersama, karena tujuannya sangat bermanfaat bagi masyarakat utamanya dalam hal kebersihan lingkungan dan juga nilai-nilai kebersamaan pun sangat tercermin di sini.” (Red)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*