class="entry-header mh-clearfix">

SMP NEGERI 2 TAKALAR RAIH PENGHARGAAN PADA LOMBA SPMI TINGKAT SULSEL.

PEMBAHARUAN POST MENERIMA LAYANAN PEMASANGAN IKLAN DEMI KESUKSESAN DAN KEBERHASILAN USAHA ANDA

PP. Takalar. Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 2 Takalar semakin berbenah dan memicu prestasi yang semakin membanggakan, ini tidak lain lantaran peran sang Kepala Sekolah yang selalu bertinovasi dalam kerangka meningkatkan mutu dan kwalitas pendidikan bagi segenap siswa yang ada dalam lingkungannya.
Kepala Sekolah tersebut tidak lain adalah H. Syarifuddin. S.Pdi, jebolan STAI DDI Makassar tahun 2006 ini, dan terangkat menjadi guru sejak Maret 1987, adalah juga mantan kepala sekolah SMP 4 Mangarabombang. Telah berhasil membawa sekolahnya menjadi juara pertama sekolah model SPMI (Sistem Penjaminan Mutu Internal) 2018. Sehingga sekolah yang di komandoinya sejak bulan Juli 2018 ini, mendapat penghargaan pada ajang lomba sekolah model SPMI se Sulawesi Selatan yang di gelar di Paccekke Kabupaten Barru belum lama ini.
Menanggapi keberhasilan tersebut. H. Syarifuddin dengan gaya bicara yang santai dan akrab mengungkapkan ke Pembaharuanpost.com bahwa, “Keberhasilan yang di capai oleh SMP Neg. 2 Takalar, adalah merupakan kado akhir tahun 2018. Dan ini tidaklah akan mungkin tercapai ketika kerjasama yang baik tidak tercipta pada lingkungan sekolah ini. Dan kedepan di tahu 2019 nanti, semoga prestasi-prestasi lain dapat semakin terukir dan di persembahkan oleh SMP Neg.2 Takalar. Karena orientasi kami untuk selalu meningkatkan mutu pendidikan bagi para murid tetap menjadi sasaran utama kami. Sehingga para murid yang merupakan jebolan sekolah kami mempunyai daya saing tinggi dan dapat diandalkan ketika akan menempuh jenjang pendidikan yang lebih tinggi nantinya.” Urai optimis.
Apa yang di harapkan kepala SMP Neg.2 Takalar patut dan pantas kita dukung bersama. Sebab kedepan untuk menghadapi era tekhnologi yang semakin berkembang dengan persaingan yang begitu ketat. Tidak ada jalan yang paling bijak di lakukan adalah menciptakan generasi muda pelanjut estafet kepemimpinan adalah harus pula di barengi dengan kwalitas intelektualitas generasi muda yang mumpuni dan berdaya saing yang tinggi.(Laporan: Ibrahim Rurung)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*