class="entry-header mh-clearfix">

SI JAGO MERAH KEMBALI MEMPERLIHATKAN KEGANASANNYA DI BINAMU JENEPONTO. HANGUSKAN DUA RUMAH DAN KENDARAAN RODA DUA.

PEMBAHARUAN POST MENERIMA LAYANAN PEMASANGAN IKLAN DEMI KESUKSESAN DAN KEBERHASILAN USAHA ANDA

PP. Jeneponto.’Kini kembali sijago merah memperlihatkan keganasannya,seperti yang terjadi di jalan Kelara kelurahan Empoang kecamatan Binamu,jeneponto, Sulsel. Rabu (19/10/2016) pukul 09.15 Wita telah menghanguskan dua Rumah ,dua unit kendaraan roda dua ( motor)

Penyebab terjadinya Kebakaran berawal adanya hubungan  pendek arus  listrik dari rumah milik Puang Pandi (48) . ungkap salah seorang warga mengatakan “Awal kebakaran bermula.dari pintu kamar tengah, yang pertama melihat api anaknya puang pandi namanya Putri,” kata Daeng Rimbung tetangga korban.

Selain rumah Puang Pandi, api juga menghanguskan rumah milik Jabbar (43) yang terletak dibelakang rumah Puang Pandi. Empat unit pemadam kebakaran dibantu warga memadampan kebakaran tersebut.

Akibat kebakaran ini juga menghanguskan dua unit sepeda motor dan dua ekor kambing kesemuanya milik Puang Pandi. Akibat dari musibah ini Kerugian ditaksir sebanyak 175 juta.

“Kerugian Materi akibat kebakaran, di taksir sebesar 175, dan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran ini, penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan kami,”jelas Kabag Ops Polres Jeneponto Kompol Aris Arifin.SH kepada media dilokasi kebakaran.(Ardhy Jentak)

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*