class="entry-header mh-clearfix">

SETIDAKNYA 10 PERSOALAN ASPEK YANG HARUS DI PRIORITASKAN KPK UNTUK BENAHI PAPUA.

PEMBAHARUAN POST MENERIMA LAYANAN PEMASANGAN IKLAN DEMI KESUKSESAN DAN KEBERHASILAN USAHA ANDA

PP. Nasional. Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terus mendorong tata kelola pemerintahan yang bersih dan bebas dari korupsi di Provinsi Papua. Secara spesifik, KPK menemukan setidaknya ada 10 sektor atau aspek yang harus diprioritaskan untuk dibenahi di wilayah yang kaya akan sumber daya alam tersebut.

Sepuluh hal itu, meliputi perencanaan dan penganggaran keuangan daerah; pengadaan barang dan jasa; pelayanan terpadu satu pintu dan penanaman modal; teknologi informasi komunikasi; dan manajemen sumber daya manusia; peningkatan efektivitas inspektorat; optimalisasi pendapatan daerah; pendidikan; aspek sosial; serta penguatan dan efektivitas partisipasi publik.

“Semuanya prioritas. Harus dituntaskan untuk perbaikan maupun peningkatannya, sebagaimana yang telah disusun dalam rencana aksi,” kata Ketua KPK, Agus Rahardjo dalam kegiatan Workshop Pembenahan Tata Kelola Pemprov Papua yang digelar pada Senin (3/10) di Kantor Gubernur Papua, Jalan Soa Siu Dok 2, Jayapura. Kegiatan yang diikuti oleh seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Pemprov. (Sumber: KPK)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*