class="entry-header mh-clearfix">

SEMARAK DAN SUKSES PELANTIKAN & HUT FKPM KE-20 KABUPATEN TAKALAR.

PEMBAHARUAN POST MENERIMA LAYANAN PEMASANGAN IKLAN DEMI KESUKSESAN DAN KEBERHASILAN USAHA ANDA

PP. Takalar. Helatan periNgatan ke-20 dan Pelantikan pengurus Forum Kemitraan Polisi Masyarakat (FKPM) Kabupaten Takalar, Sulsel. Berlangsung Semarak dan meriah di Lapangan Mappalewa Daeng Sassa Sabintang. (Minggu: 27-10-2019)

Milad ke-20 tahun FKPM di hadiri oleh ribuan anggota dari 9 kecamatan dan 100 desa dan kelurahan sebelum di gelar acara pengambilan sumpah dan penyerahan pataka organisasi oleh Ketua Wilayah H. Abdul Kadir Muhammad Dg. Nyampa, panitia pelaksana menggelar pentas seni tradisional kebudayaan adat Makassar. Untuk para mengibur para tamu dan undangan dan masyarakat yang memenuhi lapangan.

Ketua Wilayah FKPM Sulawesi Selatan H. Abdul Kadir Muhammad Dg. Nyampa dalam sambutannya sebelum prosesi pembacaan Surat Keputusan Kepengurusan pengurus FKPM Kab. Takalar mengungkapkan bahwa. “FKPM adalah sebuah organisasi yang berbasis di masyarakat harus selalu berkoordinasi dengan pihak Kepolisian utamanya dalam hal kamtibmas dan penegakan hukum dalam masyarakat. Tujuannya agar tidak terjadi proses main hakim sendiri. Apalagi kedepan bahwa tugas pokok FKPM bukan hanya mengurusi hal pencurian ternak, tapi juga dalam hal pencegahan peredaran Narkoba termasuk paham radikal yang akan mengganggu kestabilan kita dalam berbangsa dan bernegara.”

sedangkan Wakil Bupati Takalar H. Achmad Daeng Se’re dalam sambutannya mengungkapkan “ salah satu faktor penting untuk mendukung terlaksananya pembangunan yaitu terciptanya keamanan dan ketertiban masyarakat. Kalo daerah kita aman, maka investor tidak segan-segan menanamkan modalnya di daerah kita.olehnya itu keberadaan FKPM di Takalar sebagaisebuah organisasi yang selalu membantu pihak keamanan dilapangan perlu kita dukung, apresiasi dan banggakan. Dan harapan saya semoga FKPM akan selalu menjadi benteng dalam hal ketertiban dan keamanan di dalam masyarakat. Selamat kepada pengurus yang baru saja dilantik. Ungkap Wabup Takalar.

Setelah acara pelantikan dan pengambilan sumpah kepada pengurus FKPM Takalar. Ketua Wilayah FKPM Sulawesi Selatan menyerahkan Pataka Kepada Ketua Hatibu Daeng Raga, dan juga kepada Ketua Harian Muhammad Ali Daeng Nantang. Disakasikan oleh para pejabat , dan tokoh masyarakat yang hadi, serta ribuan anggota Forom Kemitraan Polisi Masyarakat Kabupaten Takalar.(Yunk)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*