class="entry-header mh-clearfix">

SELAIN PAKET LEBARAN,BUPATI TAKALAR SUMBANG MESJID BABUL JANNAH BONTOMANAI MAPSU 10 JUTA RUPIAH

PEMBAHARUAN POST MENERIMA LAYANAN PEMASANGAN IKLAN DEMI KESUKSESAN DAN KEBERHASILAN USAHA ANDA

PP. Takalar. Bupati Takalar H.Syamsari Kitta,diwakili Kadis Sosial Memberikan paket lebaran kepada 50 orang keluarga prasejahtera di Dusun Bontomanai Desa Patani Kecamatan Mappakasunggu di Mesjid Babul Jannah pada acara safari ramadhan,(sabtu: 26-05-2018).

Selain paket lebaran,bupati juga memberikan sumbangan mesjid sebesar Rp.10 juta.Turut memberikan bantuan Kepala Kantor Kementerian Agama Takalar berupa Alqur,an dan satu buah kipas angin dari pimpinan Cabang Bank BPD Sulselbar Takalar.

Kepala Kantor Kementerian Agama Takalar Hj,Adliah,MH,pada penyampaian pesan pesan pembangunan memuji bupati Takalar H.Syamsari Kitta atas prestasinya mendatangkan Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak ( PPPA ),Yohana Susana Yembise,yang memberikan penghargaan kepada tiga Madrasah atau sekolah di Kementerian Agama Takalar sebagai sebagai Sekolah Ramah Anak (SRA).

Penghargaan yang diberikan oleh Menteri PPPA menjadikan ketiga Madrasah tersebut Madrasah Negeri I Takalar,Madrasah Aliyah Mannongkoki dan Madrasah Tsanawiyah Negeri Bulukunyi sebagai Madrasah atau sekolah rujukan bagi sekolah lain untuk belajar bagaimana membangun dan mengembangkan sekolah ramah anak.

Selain penghargaan tersebut,Kementerian Agama Takalar juga mendapatkan penghargaan dari Menteri Agama sebagai penyelenggara UNBK 100 persen,penghargaan pelayanan haji terbaik,serta beberapa penghargaan lainnya.

Mantan Kadis Pendidikan, Pemuda dan Olahraga yang kini menjabat sebagai Kadis Sosial H.Ridwan Tiro,pun turut memberikan pujian terhadap kinerja bupati dan wakil bupati H.Syamsari Kitta dan H.Ahmad Se,re yang baru enam bulan memimpin Kabupaten Takalar telah meraih beberapa penghargaan dari pemerintah pusat.

Dia meminta masyarakat untuk bersatu padu dalam membangun Takalar,mendukung program pemerintah selama lima tahun kedepan,sehingga visi Kabupaten Takalar yang lebih unggul,sejahtera dan bermartabat dapat tercapai.(Laporan:D,tola).

 

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*