class="entry-header mh-clearfix">

SEKITAR 5000 ANGGOTA FKPM TAKALAR HADIRI PELANTIKAN & ULANG TAHUNNYA YANG KE-20 BESOK.

PEMBAHARUAN POST MENERIMA LAYANAN PEMASANGAN IKLAN DEMI KESUKSESAN DAN KEBERHASILAN USAHA ANDA

PP. Takalar. Forum Kemitraan Polisi Masyarakat (FKPM) Kabuparen Takalar akan memperingati ulang tahunnya besok yang ke-20 tahun, dan sekali gus dirangkaikan pelantikan pengurus hasil Muscab lalu, dengan Ketua terpilih untuk kedua kalinya Bapak Hatibu daeng Raga, Ketua Harian Muhammad Ali Daeng Nantang, serta Sekretaris Nur Alim Akman Daeng Talli.

Hajatan besar tersebut akan di laksanakan di Lapangan Mappalewa Daeng Sassa, Kelurahan Sabintang, Kecamatan Pattallassang, Kab. Takalar, Sulawesi Selatan. Dan di perkirakan akan di hadiri sekitar 5000 anggota yang tersebar pada 9 Kecamatan dan 100 Desa / Kelurahan yang ada di Takalar.

Kegiatan pelantikan dan skaligus memperingati Hari Ulang tahun ke-20 kali ini  telah di persiapkan lebih dari sebulan oleh panitia pelaksana yang di komandoi Baharuddin Daeng Sutte. Dengan agenda kegiatan sebelum acara pelantikan yaitu pesta adat Appalili dan  pagelaran kesenian adat tradisional.

Menurut ketua panitia Baharuddin Daeng Sutte bahwa “ Kesuksesan kegiatan besok tidak lain adalah karena terjalinnya kekompakan antara para anggota dan panitia yang selalu bahu membahu mengambil bagian tanggung jawab di bungkus prinsip kebersamaan Satu Hati Satu Rasa.” (Sabtu:26-10-2019)

Di perkirakan hadir dalam kegiatan adalah Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo, Gubernur Sulsel, Kapolda Sulsel, Ketua Dewan Pembina FKPM Takalar H. Hasanuddin Tisi Puang Lewa, anggota FKPM Gowa, Jeneponto, Bantaeng, serta pejabat-pejabat lainnya.(Yunk) D

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*