SEKDA TAKALAR PIMPIN RAPAT PEMBAHASAN KABUPATEN LAYAK ANAK (KLA)

PEMBAHARUAN POST MENERIMA LAYANAN PEMASANGAN IKLAN DEMI KESUKSESAN DAN KEBERHASILAN USAHA ANDA

PP. Takalar.  Dalam rangka mempersiapkan evaluasi Kabupaten Layak Anak (KLA) Tahun 2017 dari Kementerian pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan anak, yang akan dilaksanakan dengan penginputan data berbasis aplikasi Web dengan batas waktu penginputan 6 April 2017.

Untuk itu Pemda Kabupaten Takalar melalui Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPKBPP dan PA) Kab. Takalar kerjasama beberapa SKPD terkait selenggarakan rapat pembahasan penginputan yang dipimpin langsung oleh Sekda Takalar Ir. H. Nirwan Nasrullah, M.Si di Ruang Rapat Pimpinan Lantai III kantor Bupati Takalar. (Jum’at: 31 -03 – 2017).

Sekda Takalar dalam arahannya mengatakan diantaranya bahwa untuk mewujudkan KLA ini melibatkan beberapa SKPD yang telah membentuk Tim Koordinator / Anggota Gugus Tugas KLA Kab. Takalar. Beliau mengimbau kepada seluruh Anggota Gugus depan untuk melaporkan laporannya terkait KLA ini karena pelaporan sangat penting untuk dapat mengetahui keberhasilan di lapangan ke pimpinan sehingga pimpinan dapat mengevaluasi kembali apa saja yang harus diperbaiki untuk meraih penghargaan Kota Layak Anak (KLA) ini. Untuk itu Beliau kembali menghimbau kepada para Koordinator / Anggota Gugus Tugas KLA Kab. Takalar segera menyelesaikan pengisian kousionernya dan fokus untuk dapat meraih penghargaan KLA. Hadir dalam rapat tersebut Kadis PPKBPP dan PA, Kepala Kemenag Takalar, perwakilan Pimpinan SKPD dan para Koordinator / Anggota Gugus Tugas KLA Kab. Takalar.(HMS/Icha Slibe)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*