class="entry-header mh-clearfix">

SEKDA TAKALAR LEPAS PESERTA NAPAK TILAS DALAM RANGKA MEMPERINGATI HUT RI KE 71

PEMBAHARUAN POST MENERIMA LAYANAN PEMASANGAN IKLAN DEMI KESUKSESAN DAN KEBERHASILAN USAHA ANDA

Dalam memeriahkan HUT ke 71 Kemerdekaan Republik Indonesia, Pemda melalui Dinas Sosial, Tenaga Kerja, Transmigrasi dan Kepariwisataan dan Dinas Dikbudpora Takalar menyelenggarakan Lomba Napak Tilas yang dilepas resmi oleh Sekda Takalar Ir. H. Nirwan Nasrullah,M.Si mewakili Bupati Takalar di Monumen Lapris Bulukunyi Kec. Pol-Sel. Rabu, 10 Agustus 2016.

Lomba Napak Tilas ini diikuti oleh 49 Regu yang terdiri dari 6 sampai 8 orang masing-masing perwakilan Instansi Dinas Vertikal, BUMN, BUMD, Pelajar, Mahasiswa, Organisasi Pemuda, Organisasi masyarakat Kab. Takalar. Rute yang ditempuh oleh para peserta berjarak + 20 Km dengan rute Start di Monumen Lapris Bulukunyi Kec. Pol-Sel melewati 3 Pos perhentian yaitu  Pos Pertama di Kantor Lurah Pa’bundukang Canrego, Pos II SDN Bone-Bone dan Pos III SDN Sabintang dan Finish di Alun-Alun Kota Takalar Kec. Pattallassang Kab. Takalar.

Panitia Penyelenggara  Muh. Ridwan Tiro, SE.MM dalam laporannya  bahwa kegiatan ini berdasar pada SK Bupati Takalar No. 38 Tahun 2016 tentang pembentukan penyelenggara peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 71 Tahun 2016. Mengingatkan kembali jejak para pejuang Kemerdekaan RI yang mengalahkan pemberontak di Sulawesi Selatan, menanamkan nilai-nilai perjuangan dan rasa kepada generasi saat ini serta untuk menjalin persatuan dan kesatuan seluruh masyarakat Kab. Takalar dalam rangka membangun dan melanjutkan pembangunan yang sudah dirasakan dan dinikmati sekarang ini.

Sekda Takalar dalam arahannya sebelum melepas secara resmi peserta Napak Tilas mengatakan diantaranya bahwa tujuan dari Napak Tilas ini untuk mengingat dan mengenang, jejak perjuangan para pejuang Kemerdekaan khususnya di Kab. Takalar. Spirit yang dikeluarkan perlu diterapkan sehari-hari untuk bekerja dalam rangka pembangunan khususnya di Kab. Takalar. Diharapkan kepada para peserta untuk bisa berjalan semuanya dan tiba di tujuan dengan tertib.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*