class="entry-header mh-clearfix">

SEKDA TAKALAR Ir. H. NIRWAN NASRULLAH. M.Si : HADIRI UPACARA DAN MEMBUKA KEGIATAN TEMU RELAWAN, ORIENTASI PEMBINA PMR SE-KAB TAKALAR SECARA RESMI.

PEMBAHARUAN POST MENERIMA LAYANAN PEMASANGAN IKLAN DEMI KESUKSESAN DAN KEBERHASILAN USAHA ANDA

PP. Takalar – Temu Relawan dan orientasi pembina PMR se – Kab. Takalar yang diselenggarakan Palang Merah Indonesia Kab. Takalar dan Bertempat di Kampus SMAN 2 Takalar Sulsel Dibuka secara Resmi Oleh Sekretaris daerah Ir. H. Nirwan Nasrullah yang Juga Sebagai Ketua PMI Kab. Takalar. ( sabtu:17/12)

Hadir dalam Upacara Tersebut, Pengurus PMI Kab.Takalar Kepala Sekolah SMAN 2 Takalar, Pembina PMR Se – kab. Takalar serta relawan – relawan PMI baik dari Tenaga Sukarela(TSR), Korps Sukarela (KSR), dan Palang Merah Remaja yang ada dalam Lingkup PMI Kab. Takalar. Dalam Upacara Tersebut dirangkaikan Penyerahan SK Pengurus Korps Sukarela Periode 2016 – 2018.

Sekda Takalar Dalam Sambutannya Mengungkapkan anntara Lain bahwa sekiranya dalam kegiatan Temu Relawan, Latihan Gabungan, Dan Orientasi Pembina Palang Merah Remaja ini dapat Menjadi Bekal kita Untuk menjalankan atau Mendukung kegiatan Kepalang Merahan, baik dibidang Kemanusiaan ataupun mendukung Program – program pemerintah, karena Palang merah itu sendiri adalah mitra pemerintah yang sebenarnya. Tegas Ir. H. Nirwan Nasrullah.

Salah seorang relawan  dari Korps Sukarela PMI, Faisal mengungkapkan bahwa kegiatan semacam ini harus terus didukung  dan diadakan agar kekompakan dan kebersamaan antara relawan – relawan Palang Merah Indonesia Khususnya yang ada di Kab. Takalar tetap terjaga dan kapasitasnya semakin bertambah

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*