class="entry-header mh-clearfix">

SEKDA TAKALAR BUKA PELATIHAN KEWIRAUSAHAAN DI HOTEL ALLSON CITY MAKASSAR.

PEMBAHARUAN POST MENERIMA LAYANAN PEMASANGAN IKLAN DEMI KESUKSESAN DAN KEBERHASILAN USAHA ANDA

PP.Makassar. .Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Takalar adakan Pelatihan Kewirausahaan yang diselenggarakan dari tanggal 16 – 18 November 2017 di Hotel Allson city Makassar.

Pelatihan ini di buka secara resmi oleh Sekda Kabupaten  Takalar Ir. H. Nirwan Nasrullah M.Si yang di dampingi oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Drs. H. Asrullah Syam .

Di Acara Pembukaan Pelatihan ini Sekda Takalar memberikan  sambutan dan Nasihat antara lain bahwa dengan adanya pelatihan ini,  dapat Tercipta dan muncul Pemuda wirausahawan karena diEra globalisasi,

Era perdagangan bebas yang Dituntut adalah bisnis dan Usaha. Lanjut Ir. Hamka.  Nirwan mengatakan bahwa suatu negara dapat maju apabila 2 persen dari  jumlah penduduknya adalah wirausaha,  dengan demikian sebagai pemuda bisa  Menciptakan lapangan kerja kerja baru,  Berani mengambil resiko,  Disiplin, ulet dan kerja keras. Dengan kiat Menciptakan produk Unik tanpa memandang gengsi. Jelas Nirwan Nasrullah.

Disisi Lain salah seorang peserta Asal Muhammad  Kamal asal polongbangkeng Utara Mengungkapkan bahwa Pelatihan ini adalah suatu kegiatan yang sangat positif untuk kalangan pemuda Dan dapat tercipta wirausahawan muda baru yang  tercipta di kab. Takalar. Singkat Kamal. (Laporan: Qayyunk)

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*