class="entry-header mh-clearfix">

SEKDA NIRWAN NASRULLAH. BUKA RESMI SOSIALISASI TP4D KAB. TAKALAR

PEMBAHARUAN POST MENERIMA LAYANAN PEMASANGAN IKLAN DEMI KESUKSESAN DAN KEBERHASILAN USAHA ANDA

PP. Takalar. Kejaksaan Negeri Takalar kerjasama dengan Pemda Takalar melalui bagian Pembangunan Setda. Kab. Takalar selenggarakan kegiatan penerangan Hukum Tentang Sosialisasi dan Fungsi Tim Pengawal dan Pengamanan Pemerintahan dan Pembangunan Daerah (TP4D) Kejaksaan Negeri Takalar terhadap upaya pencegahan korupsi pengelolaan anggaran pemerintah Kab. Takala Tahun Anggaran 2017. Sosialisasi tersebut dibuka resmi oleh Sekda Takalar Ir. H. Nirwan Nasrullah, M.Si mewakili Bupati Takalar di Ruang Pola Kantor Bupati Takalar. (Kamis: 30 -03- 2017.

Sekda Takalar dalam arahannya saat membuka secara resmi sosialisasi menjelaskan secara singkat bahwa TP4D adalah kerjasama antara kejaksaan dan Pemerintah untuk mengawal pembangunan kabupaten terkait barang dan jasa. Karena untuk mendapatkan barang dan jasa harus sesuai dengan kualitas dan kuantitas tepat waktu. Untuk itu diharapkan kepada seluruh peserta sosialisasi agar dapat mengikuti penerangan hukum ini dan dapat lebih proaktif menanyakan hal terkait TP4D agar dapat lebih memahami jalur hukum sehingga tidak terkait dengan kasus hukum.

Sementara itu Kajari Syaiful Bakri, SH.,MH mengatakan bahwa kegiatan penerangan hukum ini dilaksanakan untuk meriview kembali sosialisasi yang telah dilaksanakan 2 tahun lalu. Lanjut dijelaskan bahwa beberapa indikator paradikma sudah bergeser tetapi yang lebih penting bagaimana cara agar bisa mencegah tindak pidana atau dapat menekan tindak pidana yang akan terjadi.

Sosialisasi yang berlangsung sehari tersebut diikuti sebanyak + 70 orang peserta terdiri dari para Asisten Setda. Kab. Takalar, Para Pimpinan SKPD Lingkup Pemda Takalar, Para Kabag. Setda. Kab. Takalar, Para Camat, para Kepala Seksi kejati Kab. Takalar serta para staf Lingkup Setda. Kab. Takalar. (HMS/ Icha Slibe)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*