class="entry-header mh-clearfix">

SEBANYAK 712 KADER PPKBD DAN SUB PPKBD TERIMA INTENSIF.

PEMBAHARUAN POST MENERIMA LAYANAN PEMASANGAN IKLAN DEMI KESUKSESAN DAN KEBERHASILAN USAHA ANDA

PP. Takalar. Sebanyak 712 orang dari 100 Kader Pembantu Pembina Keluarga Berencana Daerah (PPKBD) dan 612 Sub PPKBD Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPKBPP dan PA) Kab. Takalar terima biaya Intensif sebesar Rp. 300.000,- dari Pemda dari melalui Dinas PPKBPP dan PA Kab. Takalar yang diberikan langsung secara simbolis oleh Bupati Takalar DR. H. Burhanuddin Baharuddin,SE.Ak.M.Si didampingi Kadis PPKBPP dan PA Kab. Takalar kepada 3 orang perwakilan Kader PPKBD dihadiri Para Kabid PPKBPP dan PA dan para ketua UPTD KB di Kabupaten Takalar. Bertempat di Aula Grand Kalampa Hotel. (Selasa: 06 Juni 2017).

Pemberian intensif yang diberikan per triwulan ini dikemas dalam acara temu Kader dan Sub PPKBD Program KKBPK dengan tujuan memberikan pemahaman tehnis bagi pengelola program KKBPK di tingkat lini lapangan khususnya Institusi Masyarakat Pedesaan (IMP) dalam melakukan kegiatan di tingkat lini lapangan.

Bupati Takalar dalam sambutannya mengatakan diantaranya bahwa kegiatan yang dilakukan ini menandaan bahwa perhatian Pemda terhadap perkembangan kependudukan, Keluarga berencana dan pembangunan keluar sangat besar sebagai upaya untk mendukung peningkatan kualitas sumber daya manusia dan memajukan pembangunan keluarga di Kabupaten Takalar. Beliau berharap agar para kader dan stakeholder terkait dapat terus bekerja sebaik-baiknya dan apa yang diberikan kepada Pemerintah dapat dinikmati dan disyukuri sehingga pencapaian target Kabupaten mengenai Jumlah penduduk dapat terealisasi. (Liputan: Icha dan DNB).

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*