class="entry-header mh-clearfix">

SALAPANG COMMUNITY MENYALURKAN 300 PAKET RAMADHAN DARI BAPAK DR. H. M. AMIR USKARA, M. KES

PEMBAHARUAN POST MENERIMA LAYANAN PEMASANGAN IKLAN DEMI KESUKSESAN DAN KEBERHASILAN USAHA ANDA

PP. Gowa. Masih dalam rangkain gerakan 1000 paket sembako, Salapang Community kembali menyalurkan 300 paket ramadhan kepada warga yang berada di BTN Minasa Indah – Gowa Mas Indah yang terletak di Kelurahan Batang Kaluku dan Bontoa-Bontoa, Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa.(Jumat:08-05-2020)

Ketua Umum Salapang Community , Yerry mengatakan bahwa pembagian paket ramadhan kali merupakan rangkaian dari gerakan 1000 Paket sembako yang digagas oleh Salapang Community. “Hari ini kami dibantu kawan-kawan dari Ikatan Pemuda Minasa indah (IPMI) kembali menyalurkan 300 paket ramadhan kepada seluruh warga yang berada di BTN Minasa Indah dan Gowa Mas Indah di Kelurahan Batang Kaluku dan Kelurahan Bonto-bontoa,” sebutnya.

300 paket ramadhan ini merupakan amanah yang kami terima dari Bapak ,Dr. H. M. Amir Uskara, M. Kes. ” Hari ini kami menyampaikan amanah dan kepercayaan dari Bapak Dr. H. M. Amir Uskara, M. Kes yang merupakan Anggota DPR-RI sekaligus Wakil Ketua Umum DPP Partai Persatuan Pembangunan untuk membagikan paket ramadhan kepada seluruh warga tanpa terkecuali”  jelasnya.

Salapang Community, lanjut Yerri mengucapkan terima kasih khususnya kepada Bapak Dr. H. M. Amir Uskara, M. Kes dan pihak-pihak yang ikut membantu dalam kegiatan kali ini. “Melalui Kesempatan kali ini, kami mewakili Salapang Community, Ikatan Pemuda Minasa Indah, dan seluruh warga yang berada di BTN Minasa Indah dan Gowa Mas Indah berterima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bapak Dr. H. M. Amir Uskara, M. Kes atas perhatian beliau kepada seluruh warga yang ada, semoga menjadi berkah untuk semua. Sehatki … Sukseski selalu haji …,” Ucapnya.

Sementara itu, Nandar, salah seorang penerima paket ramadhan sangat mengapresiasi kegiatan ini . “Alhamdulillah, kami bersyukur bisa mendapatkan paket ini, semoga jadi berkah untuk kita smua, semoga komunitas ini beserta para donatur dilimpahkan rejekinya, terkhusus buat bapak Dr  H. Amir Uskara, M. Kes.” ucapnya

Selanjutnya, Salapang Community masih sementara mengumpulkan donasi untuk pembagian sembako tahap berikutnya di lokasi yang berbeda. (release)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*