class="entry-header mh-clearfix">

SALAPANG COMMUNITY, BANTU SEMBAKO WARGA KURANG MAMPU DI BONTONOMPO.

PEMBAHARUAN POST MENERIMA LAYANAN PEMASANGAN IKLAN DEMI KESUKSESAN DAN KEBERHASILAN USAHA ANDA

PP. Gowa. Salapang Community kembali menunjukkan rasa empatinya terhadap kesulitan yang dialami warga. Kali ini mereka memberikan bantuan berupa sembako kepada salah seorang warga bernama Ruslan Dg. Nawang yang bermukim di Desa Bontobiraeng Utara, Kec. Bontonompo, Kab. Gowa, (Sabtu, 25 April 2020.)Kemarin.

Koordinator lapangan, Yerry mengatakan bahwa informasi adanya warga miskin diperoleh dari sosial media, kemudian anggota mengecek kebenarannya di lapangan. “Setelah dipastikan info tersebut valid, teman-teman memutuskan untuk mengunjungi langsung Ruslan Dg. Nawang sambil membawa sembako alakadarnya yang berasal dari bantuan beberapa donatur”.

Yerry menambahkan kegiatan ini merupakan bentuk keprihatinan kami terhadap warga miskin yang ada di wilayah Kab. Gowa. “Kami juga mengapresiasi perhatian dan respon dari pemerintah setempat perihal kondisi warga ini, karena setelah dikomunikasikan, yang bersangkutan dikonfirmasi telah masuk dalam daftar untuk mendapatkan perhatian khusus dan bantuan sosial,” terangnya.

Sementara itu, Ruslan begitu terharu mendapat perhatian dan kunjungan dari Salapang Community. “Terima kasih atas perhatiannya, bantuan ini sungguh sangat bermanfaat bagi saya bersama keluarga,” ucapnya.

Salapang Community merupakan komunitas yang saat ini fokus bergerak melakukan kegiatan-kegiatan sosial di wilayah Kab. Gowa, Sebelumnya, Salapang Community menggalang donasi untuk pembuatan bilik disinfektan yang ditempatkan di RSUD Syekh Yusuf, pembagian hand sanitaizer, masker kain, dan alat pelindung diri untuk tenaga medis di RSUD dan beberapa Puskesmas yang ada di Kabupaten Gowa.(Release) 

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*