class="entry-header mh-clearfix">

RUMAH SEORANG WARGA CILALLANG-TAKALAR DIBOBOL MALING TADI MALAM. SEBUAH LAPTOP DI BAWA KABUR.

PEMBAHARUAN POST MENERIMA LAYANAN PEMASANGAN IKLAN DEMI KESUKSESAN DAN KEBERHASILAN USAHA ANDA

Takalar. Rumah kediaman Satia Serang (51) di Cilallang, Kelurahan Takalar, Kec. Mapsu, Kab. Takalar di bobol maling malam tadi. Sesuai pengamatan di TKP, bahwa maling (Pencuri) tersebut melakukan aksinya dengan mencungkil jendela belakang dekat pintu dapur.

Kejadian ini di ketahui setelah masyarakat yang melaksanakan rutinitas jalan-jalan pagi melihat kondisi rumah tersebut terbuka sekitar jam Enam tadi pagi, padahal rumah tersebut beberapa hari belakangan terkunci lantaran mengunjungi seorang saudaranya yang sedang sakit di Makassar.

Hal ini sontak membuat heboh warga cilallang dan langsung melaporkannya kepada pihak yang berwajib di Polsek Mapakasunggu.( Jumat: 23-03-2017).

Menurut Satia yang juga PNS di Kelurahan Takalar bahwa untuk sementara di ketahui dengan kejadian tersebut dirinya kehilangan sebuah Laptop. “ Laptop saya merek Lenovo 14 inci Warna Hitam telah hilang dicuri.” Ungkapnya sambil memeriksa barang-barang lainnya.

Ipda Jamaluddin anggota Polsek Mapsu,  membenarkan hal tersebut di TKP. “ sesuai apa yang kita lihat. Bahwa kuat dugaan maling tersebut beraksi dan masuk lewat jendela belakang dekat pintu setelah dia mencongkelnya. Dan setelah mengobrak abrik isi rumah, maling tersebut keluar lewat pintu depan. “ Terang Ipda Jamaluddin.

“ Dari laporan sementara dari pemilik rumah bahwa dia kehilangan sebuah Lapotop merek Lenovo 14 inci warna hitam, seharga Lima juta rupiah. kasus pembobolan rumah kosong ini adalah yang pertama terjadi di Kelurahan Takalar. Kasus ini masuk pada pasal 363. Pihak kami akan mengusut secara tuntas masalaha ini.” Tegas Ipda Jamaluddin. Di tengah-tengah kerumunan warga di TKP.

Sesuai pengamatan di lokasi behwa selain rumah Satia yang di bongkar, juga rumah yang berada di sampingnya yaitu milik Daeng Nyengka, rencana ingin juga dibobol. Dengan bukti ada belas cungkilan linggis pada daun jendela. Namun tidak berhasil masuk. Kronologis kejadian di perkirakan diatas jam 01 dini hari. (Red)

 

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*