class="entry-header mh-clearfix">

RUMAH ANGGOTA TKSK DINSOS & PMD LUDES DILALAP API. KADIS LANGSUNG ARAHKAN STAFNYA MEMBERIKAN BANTUAN.

PEMBAHARUAN POST MENERIMA LAYANAN PEMASANGAN IKLAN DEMI KESUKSESAN DAN KEBERHASILAN USAHA ANDA

PP. Takalar. Musibah begitu silih berganti menimpa warga Kabupaten Takalar diawal musim penghujan tahun ini. Pekan lalu bberapa rumah warga Manongkoki Polut terdampak musibah angin puting beliung, pagi tadi seorang anggota Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan juga terimpa musibah kebakaran. Sehingga rumah panggung miliknya rata dengan tanah demikian pula semua perabot isi rumahnya juga ludes tanpa sisa.(Rabu: 13-11-2019) Pagi.

Menurut informasi dari Dinas Sosial & PMD bahwa rumah yang terbakar adalah milik M Daeng Ronrong suami dari Mega yang tidak lain adalah anggota Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK) yang beralamat di Bontopoko, Kelurahan Pallantikang, Kecamatan Pattallassang, Kab Takalar.

Musibah tersebut langsung mendapat resapon dan tanggapan serius dari Kadis Sosial & PMD Takalar Muh. Dirham. S.Sos. MM, sehingga langsung mengarahkan anggotanya untuk mengirimkan bantuannya.

“ Kami selalu tanggap terhadap kejadian-kejadian yang terjadi yang itu memberikan bantuan kepada para warga yang terkena dampak bencana. Termasuk musibah yang menimpa  TKSK kami pagi tadi yang rumahnya terbakar. Amanah yang di berikan oleh Bapak Bupati kepada kami selaku Kadis selalu siap siaga untuk menyalurkan bantuan sesuai dengan prosedur. Termasuk kepada masyarakat tidak mampu lainnya.” Ungkap Kadis Sosial & PMD Takalar Muh. Dirham. S.Sos. MM. Kepada pembaharuanpost.com diruang kerjanya pagi tadi.

“ Pagi ini kami arahkan dua armada sekaligus. Satu untuk menuju kepada korban kebakaran di Bontopoko’. Sedanglan armada lainnya diarahkan untuk memberikan bantuan sembako kepada beberapa keluarga tidak mampu di wilayah kecamatan Polsel.” Jelas Muh. Dirham. S.Sos. MM, yang juga merupakan Dewan Penasehat Jaringan Pendamping Kebijakan Pembangunan (JPKP) Kab. Takalar tersebut. (Pp) C

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*