class="entry-header mh-clearfix">

RUANGAN HUMAS PEMDA TAKALAR DI OBOK-OBOK ORANG TAK DI KENAL. MEMBONGKAR LEMARI DAN LACI, SERTA MENGHAMBURKAN BERKAS YANG ADA.

PEMBAHARUAN POST MENERIMA LAYANAN PEMASANGAN IKLAN DEMI KESUKSESAN DAN KEBERHASILAN USAHA ANDA

PP. Takalar. warning bagi instansi lainnya di Takalar. kejadian terhadap kasus pembongkaran oleh orang yang tidak di kenal terhadap ruang kerja Humas Sekretariat daerah Takalar Sulsel, yang terletak di lantai Dua sebelah kiri Kantor Bupati Takalar, telah menjadi contoh. Bahwa kantor yang di jaga siang-malam saja oleh Satpol PP. Bisa kecolongan seperti ini. Apalagi yang tidak di jaga sama sekali. Demikian informasi yang di himpun dari beberapa staff humas.tentang pembobolan tersebut.  (Rabu:14/Sep/2016).

Kejadian di obrak abriknya ruangan humas di perkirakan ketika para pegawai   libur lebaran Idul Adha 1437. H.(10-12 Sep). Dan hal ketahuan ketika  pada  hari Selasa Pagi, seorang   staff Humas yang bernama  Zainuddin memasuki ruang tersebut, dan melihat ruangan kerjanya berantakan dan melihat tapak-tapak bekas sepatu diatas meja-meja dan kursi di rangan tersebut.

Selain mengobrak abrik ruang kerja staff dan kasubag Humas, Mustafa .S.Sos, sehingga berkas yang ada diruangan tersebut berhambur. Pelaku Juga merusak pintu pembatas ruangan di sebelahnya. Termasuk merusak sebuah laci di meja kerja Muh. Arif.

“Sepertinya orang tersebut membuka paksa laci ini.” Jelas arif, sambil menunjuk lacinya yang rusak, termasuk pintu pembatas ruangannya yang dibongkar paksa oleh orang tak di kenal tersebut.

Selain Muh. Arif. Salah seorang staff Humas lainnya, Muh. Junaid. Juga  Menjelaskan bahwa selain ruangan humas, ruangan Bagian Pemerintahan yang berada satu sekap dengan ruangan humas,  juga bernasib sama  yaitu di obrak-abrik oleh orang yang tidak dikenal, namun yang kita syukuri tidak ada barang berharga yang hilang. Jelas Junaid.

Yang sangat  sayangkan adalah lantaran komplek kantor Bupati ini di jaga Siang-Malam sama anggota Satpol PP bisa terjadi demikian, apalagi terhadap instansi lain tidak tertutup kemungkinan juga bisa terjadi. Dengan terjadinya kasus tersebut, seyogyana sistem pengamanan di Kantor Bupati Takalar harus di kaji ulang. Apalagi kasus pembongkaran seperti ini bukan kali pertama ini terjadi. Karena sekitar setahun yang lalu, kantin yang jaraknya tidak seberapa dari Pos Satpol PP juga pernah di bongkar.(Red).

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*