class="entry-header mh-clearfix">

RIBUAN PERSONIL BANSER GP. ANSOR SULSEL IKUTI APEL KEBANGSAAN DI TMP PANAIKANG.

PEMBAHARUAN POST MENERIMA LAYANAN PEMASANGAN IKLAN DEMI KESUKSESAN DAN KEBERHASILAN USAHA ANDA

PP. Makassar. Lebih dari seribu personil Banser GP. Ansor se Sulawesi Selatan lakukan apel kebangsaan yang di selenggarakan di Taman makam Pahlawan Panaikang Makassar Sulsel, kehadiran para anggota Banser nhdlatul ulama tersebut sebagai wujud dari komitmen dalam menjaga Negara kesatuan Republik Indonesia. ( Kamis: 23-03-2017).

Kegiatan apael kebangsaan  di pimpin langsung oleh Ketua Umum Gerakan Pemuda Ansor (GP. Ansor) Yaqut Cholil Qoumas. Kegiatan ini adalah merupakan program GP. Ansor Sulsel sebagai awal di mulainya kegiatan Kursus Banser Pimpinan (Susbanpim) bagi personil Banser yang telah mengikuti jenjang kebanseran  seperti  Diklatsar  dan  atau pun Susbalan.

Ketua GP. Ansor Sulsel  H. Muhammad Tonang Cawidu mengungkapkan bahwa apel kebangsaan jajaran Banser Se Sulsel ini yang di ikuti oleh ribuan personil banser adalah merupakan bukti dari komitmen untuk tetap mempertahankan Pancasila dan UUD 1945 dalam bingkai NKRI. Olehnya itu setelah apel kebangsaan ini di gelar, maka akan di lanjutkan dengan kegiatan Susbampin yang akan di ikuti sekirat 160 personil perwakilan dari beberapa provinsi, dan belangsung hingga 29 maret yang akan datang. Jelas H. Tonang.

Hadir dalam kegiatan kebangsaan ini adalah rombongan Jajaran Satkornas Banser seperti  Alfa Isnaeni serta  Imam Kusnin Achmad, Ketua MUI Sulsel, AGH Sanusi Baco, Syekh Sayyid Abdul Rahim Assegaf Puang Makka, unsur mewakili Polda Sulselbar, Pemprov Sulsel, serta para Dansat Banser dan ketua GP. Ansor dari seluruh Kabupaten Kota yang ada di Sulawesi Selatan. Dan yang menarik dari kegiatan ini adalah, penganugerahan bintang kesetiaan 25 tahun kepada Syekh Sayyid Abdul Rahim Assegaf Puang Makka, atas jasa pengabdiannya selama 25 tahun di GP Ansor. (Yunk)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*