class="entry-header mh-clearfix">

RATUSAN RIBU MASYARAKAT IKUTI GERAK JALAN SANTAI, SAMBUT HUT SULSEL KE-348.

PEMBAHARUAN POST MENERIMA LAYANAN PEMASANGAN IKLAN DEMI KESUKSESAN DAN KEBERHASILAN USAHA ANDA

PP. MAKASSAR – Jalan santai dalam rangka HUT Sulsel ke 348 di hadiri ratusan ribu masyarakat Sulse, dimana kegiatan ini dilaksanakan depan Rumah Jabatan (Rujab) Gubernur Sulsel, Jalan Jenderal Sudirman, (Minggu :15-10-2017).

Dari pantauan kami sejumlah pejabat turut hadir langsung dalam kegiatan jalan sehat ini seperti hanya Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo (SYL), Wagub Sulsel Agus Arifin Nu’mang, Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Danny Pomanto dan Wali Kota Parepare Taufan Page dan para pejabat provinsi Sulsel hadir dalam kegiatan tersebut. Irman Yasin Limpo Ketua panitia HUT Sulsel mengatakan, sebanyak 800 ribu kupon jalan santai telah dibagikan. Dan diperkirakan bisa mencapai 1 juta masyarakat hadir dalam acara jalan santai ini.

Sedangkan Syahrul Yasin Limpo gubernur Sulsel mengatakan, jalan santai ini merupakan sebuah kebersamaan masyarakat Sulsel. Dengan kebersamaan ini Sulsel harus lebih maju, mandiri dan modern. “Kebersamaan yang diperlihatkan masyarakat harus dijaga. Provinsi ini juga harus dijaga dengan baik karena sudah memperlihatkan kemajuan, kemandirian dan kemdorenan,” katanya. Katanya, kunci masa depan bangsa adalah ketika masyarakat dapat menyatu dan bersama-sama membangun bangsa ini. Dan ini sudah diperlihatkan masyarakat Sulsel. ”

Kalau itu tercapai maka pertumbuhan ekonomi semakin baik dan rakyat akan sejahtera, jaga Sulsel jaga Kebersamaan dan tetap damai caranya menjaga berpijak pada kebenaran,” kuncinya.(Laporan: Abit Fals)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*