class="entry-header mh-clearfix">

PUPUK BERSUBSIDI DI JUAL MELAMPAUI HARGA DASAR. MASYARAKAT PETANI RESAH. “NAH…. BISA YA ?”

PEMBAHARUAN POST MENERIMA LAYANAN PEMASANGAN IKLAN DEMI KESUKSESAN DAN KEBERHASILAN USAHA ANDA

PP. Gowa. Ada yang menarik bahwa Pupuk subsidi urea dan za di jual di atas di peruntuhkan kepada masyarakat petani, tetapi sayang pendistribusian pupuk subsidi jenis pupuk Urea dan ZA selalu di atas HET. Di Desa Kanreapia saat ini pupuk urea dan ZA di jual di atas HET, jenis urea di Jual 110.000/Sak dan ZA di jual seharga 100.000.

Masyarakat petani berharap Komisi Pengawas Pupuk dan Pestisida Kecamatan Tombolo Pao, kab. Gowa Susel. bisa melakukan pengecekan akan pendistribusian pupuk subsidi agar bisa tepat harga.

Jamaluddin S.Pd MM selaku di Rektur LSM Gapoktan Butta Gowa setiap harinya mendapatkan laporan dari petani bahwa agen atau distributor yang ada di desa Kanreapia menjual atau mendistribusikan pupuk subsidi di atas HET.

Sehingga Jamaluddin Dg Abu menghimbau kepada masyarakat petani agar terus berperan aktif melaporkan penyalahgunaan mandat distributor yang mendistribusikan pupuk subsidi di atas HET. Jelas Jamaluddin (Selasa: 22/November/2016).

Jamaluddin Dg. Abu juga menambahkan bahwa peran aktif Komisi Pengawas Pupuk dan Pestisida menjadi pengontrol setiap waktu proses pendistribusian pupuk subsidi akan menjadikan pupuk subsidi tepat sasaran yakni tepat harga(jml)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*