class="entry-header mh-clearfix">

PROYEK SILUMANKAH INI ?, DIKERJA TERKESAN ASAL JADI & TANPA PAPAN PROYEK.

PEMBAHARUAN POST MENERIMA LAYANAN PEMASANGAN IKLAN DEMI KESUKSESAN DAN KEBERHASILAN USAHA ANDA

PP. Takalar, di temukan lagi satu pengerjaan proyek terkesan bodong karena tidak memasang papan proyek, sehingga masyarakat tidak akan tahu siapa pelaksana kegiatan tersebut, demikian juga besaran anggaran yang di gunakan. Proyek tersebut adalah “jalan beton” penghubung Jl. Ince Husain Dg Parani – Jl. Pramuka II. Atau sebelah Barat Lapangan sepak bola HM. Daeng Sibali Kab. Takalar Sulawesi Selatan. (Ahad:26/06).

Yang aneh dari pengerjaan jalan beton tersebut. Selain tidak ada papan proyek, juga terkesan di kerja asal jadi lantaran dilihat dari pembesiannya yang sepertinya tidak standart, juga termasuk penyampuran yang hanya menggunakan molen biasa sehingga patut di pertanyakan apakah sudah memenuhi standar pembetonan untuk sebuah jalan. Karena kwalitas pembetonan untuk jalan adalah K-250 ataukah K-300. Sehingga patut di curigai pengerjaan jalan tenbus ini, hanyalah “asal jadi saja”. Yang muaranya akan berimbas pada kerugian keuangan negara.

Seorang warga Jl. Pramuka II, yang tidak bersedia di tulis jati dirinya, kepada “Pembaharuan Post” mengungkapkan. “ Dengan melihat kondisi pekerjaan ini, sepertinya dikerjakan bukanlah sebuah proyek yang di biayai oleh pemerintah. Melihat pengerjaannya sangat terkesan asal-asalan dan menggunakan bahan- bahan bekas dan kesannya asal jadi saja”. Ungkapnya.

Pengerjaan proyek yang bisa di kategorikan “Siluman” ini, mungkin hanyalah satu dari berapa yang telah di kerja. Dan kalaupun bisa terjadi seperti ini, tidak lain lantaran adanya kisruh antara Kabid Bina Marga dengan Ir. Achsan selaku PPK. Sehingga berimbas pada gagalnya membentuk konsultan pengawas. Olehnya itu semua pihak sangat di harapkan mengontrol dengan cermat berbagai kegiatan yang dilaksanakan pada Dinas PUD Takalar. Khususnya pada Bidang Praswil. (Red/SK).

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*