class="entry-header mh-clearfix">

PRESIDEN JOKOWI MINTA KABINET TETAP BUAT KEBIJAKAN YANG PRO RAKYAT

PEMBAHARUAN POST MENERIMA LAYANAN PEMASANGAN IKLAN DEMI KESUKSESAN DAN KEBERHASILAN USAHA ANDA

PP. Nasional. Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengingatkan para menteri dan kepala lembaga negara untuk membuat kebijakan yang berpihak kepada rakyat. Pasalnya, Indonesia telah memasuki tahun politik pada 2018.

“Tahun depan kita juga perlu mengingatkan kita sudah masuk ke tahun politik sehingga kebijakan apa pun dapat secara signifikan memberikan pengaruh,” kata Presiden Jokowi saat memberikan arahan dalam Sidang Kabinet Paripurna dengan topik ‘Percepatan Pemerataan Pembangunan’ di Istana Merdeka, Jakarta, Selasa (29/8/2017).

Presiden Jokowi meminta Kabinet Kerja tidak membuat kebijakan-kebijakan baru yang justru dapat memberatkan rakyat. Apalagi, kebijakan tersebut belum dilakukan dengan perhitungan yang mendalam.

“‎Sehingga justru bisa bikin hal yang tidak diingini masyarakat dan membuat masyarakat kecewa,” ujarnya.

Presiden Jokowi juga meminta para “pembantunya” mempertahankan program-program yang telah berjalan dengan baik seperti Kartu Indonesia Pintar (KIP), Kartu Indonesia Sehat (KIS) dan Program Keluarga Harapan (PKH).‎

Selain itu, ia menekankan agar efektivitas penyaluran Dana Desa dapat dijalankan lebih optimal dan langsung menyentuh kepada ‎kebutuhan masyarakat di Tanah Air.

“‎Efektivitas penyaluran Dana Desa, pastikan apa yang sudah diprogramkan ini betul-betul tepat sasaran dan langsung menyentuh kepada ke kebutuhan masyarakat,” pungkasnya.

(okezone.com – Fakhrizal Fakhri , Jurnalis / Selasa, 29 Agustus 2017 – 15:34 WIB )

(Ari)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*