PRESIDEN JOKOWI BAKAL HADIRI HUT PARTAI PKPI YANG KE-18 TAHUN, HARI INI.

PP. Nasional. Presiden Joko Widodo dijadwalkan menghadiri perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-18 Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) di Garden Ballroom, Hotel The Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Minggu (15/1/2017).

Berdasarkan keterangan Biro Pers, Media dan Informasi Sekretariat Presiden, mantan Wali Kota Solo itu hadir sekira pukul 10.00 WIB, pada perayaan hari jadi partai yang kini diketuai oleh AM Hendropriyono.

Setelah hadir dalam HUT ke-18 PKPI, Jokowi langsung bergegas menuju ke Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat. Jokowi akan menyambut kedatangan Perdana Menteri Jepang, Shinzo Abe dalam lawatannya ke Indonesia.

Jokowi juga akan melakukan veranda talk dengan Shinzo Abe. Kegiatan ini kerap dilakukan Jokowi ketika menerima kunjungan sejumlah pimpinan negara lain. Dalam veranda talk, Jokowi berbincangan santai dengan tamunya tersebut.

Acara dilanjutkan dengan pertemuan bilateral antara delegasi Indonesia dan Jepang. Selepas pertemuan, perwakilan kedua negara akan meyampaikan keterangan pers. Kemudian dilanjutkan pertemuan antara Jokowi dengan Shinzo dan pengusaha dari Negeri Sakura itu. (Okezone News)

(fas)

(erh)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*