class="entry-header mh-clearfix">

PRESIDEN JOKO WIDODO MEMBERIKAN SERTIFIKAT TANAH GRATIS KEPADA 6 KABUPATEN / KOTA DI LAPANGAN MDS TAKALAR.

PEMBAHARUAN POST MENERIMA LAYANAN PEMASANGAN IKLAN DEMI KESUKSESAN DAN KEBERHASILAN USAHA ANDA

Takalar. Adalah merupakan suatu kehormatan yang tidak terhingga bagi masyarakat Takalar Sulawesi selatan. Lantaran sepanjang Kabupaten ini terbentuk sejak 58 tahun yang lalu. Baru kali pertamaini di kunjungi orang nomor Satu di Republik ini yaitu Bapak Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo yang di dampingi Istri Ibu Iriana Joko Widodo.(Kamis: 15-02-2018)
Kedatangan Presiden Jokowi di Takalar adalah dalam rangka memberikan secara langsung 3850 sertifikat tanah gratis di Lapangan Sepakbola Makkatang Daeng Sibali. disambut antusias oleh warga Takalar. walau hujan mengguyur manun warga tetap menunggu kendaraan yang di tumpangi Bapak Presiden melewatinya sambil mengacungkan jempol dengan teriakan “Hidup Pak Jokowi”

Sumarni yang mengaku dari Galesong mengungkapkan kebanggaannya kepada Sang Presiden ” Saya bangga kepada Bapak Jokowi yang merakyat. jadi biarlah saya basah kuyup asalkan bisa melihat langsung Bapak presiden kita.” Ungkapnya bersemangat diantara desakan warga, yang berebutĀ  untuk mendapatkan bingkisan yang lempar oleh Pak Jokowi dari atas mobil.

Pembagian sertfikat tanah tersebut siberikan secara simbolisi kepada dua orang perwakilan dari masing-masing daerah yang berkesempatan mendapatkan program pemerintah pusat tersebut melalui Badan Pertanahan nasional (BPN) yang meliputi Kota Makassar, Kabupaten Gowa, Kabupaten Bantaeng, Kabupaten Bulukumba, Kabupaten Jeneponto, serta Kabupaten Takalar sebagai tuan rumah lantaran tercatat mendapatkan jatah terbanyak yaitu sebesar 1500 lembar.(Hms /Red)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*