class="entry-header mh-clearfix">

PRABOWO SUBIANTO DIKABARKAN AKAN HADIRI DEKLARASI NA-SS ?.

PEMBAHARUAN POST MENERIMA LAYANAN PEMASANGAN IKLAN DEMI KESUKSESAN DAN KEBERHASILAN USAHA ANDA

PP. Makassar . Pasangan kandidat calon Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman (NA-SS) akan mendapat amunisi baru menjelang Deklarasi 22 oktober 2017 mendatang Hal ini diungkapkan ketua Gerindra Sulsel Idris Manggabarani (IMB). Ia mengatakan berdasarkan hasil komunikasi dengan DPP.

Partai besutan Prabowo Subianto itu telah memutuskan akan mengusung pasangan NA-SS di Pilgub. “Kita ke NA dan itu hasil komunikasi dengan DPP. Kemungkinan minggu depan sudah ada SK nya,” ungkap IMB . (Minggu: 08-10-2017).

Namun soal kepastian rekomendasi itu, ia menyebutkan pekan depan sudah diserahkan sebelum dilakukan deklarasi pasangan NA-SS di Lapangan Karebosi Makassar pada 22 Oktober nanti. Ia juga menambahkan sebagai partai pengusung deklarasi tersebut bakal dihadiri oleh seluruh pengurus partai Gerindra di Sulsel.

Bahkan ketua umum Prabowo Subianto juga dijadwalkan hadir. “Kebutulan ada kegiatan Gerindra di Sulsel tanggal 18 jadi waktu yang tepat ketika pak Prabowo hadir di deklarasi. Tapi jadwalnya masih tentatif,” tambah IMB. Pasangan Nurdin Abdullah – Andi Sudirman Sulaiman (NA-SS) dengan tagline Nassami di kabarkan akan melakukan deklarasi pasangan dengan partai pengusunnya PDIP, PAN, PKS, PKB dan Gerindra. (Laporan: Abit Fals)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*