class="entry-header mh-clearfix">

POSKO RELAWAN DI MASJID ISTIQLAL KEBANJIRAN BANTUAN LOGISTIK. DIANTARANYA ADALAH SANDAL JEPIT. UNTUK PEJALAN AKSI 212.

PEMBAHARUAN POST MENERIMA LAYANAN PEMASANGAN IKLAN DEMI KESUKSESAN DAN KEBERHASILAN USAHA ANDA

PP. Nasional. Posko relawan yang telah berdiri di halaman Masjid Istiqlal menerima banyak bantuan logistik dari masyarakat, salah satunya bantuan sandal japit yang diperuntukkan bagi jamaah yang berjalan kaki dari Ciamis menuju Jakarta.

‎”Ya ada juga yang menyumbang sandal japit,” ujar Korlap Moeslem Care Community (MCC), Abie Sabiella di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat, Kamis (1/12/2016).

Dikatakan Abie, setidaknya ada ratusan sandal japit yang terkumpul sejak pagi tadi hingga sore ini. Rencananya, sandal tersebut akan diberikan kepada jamaah yang telah berjalan kaki dari Ciamis menuju Jakarta.

Terlebih lagi, banyak masyarakat bersimpati dengan jamaah yang nekat berjalan kaki tersebut. Hal tersebut lantaran ditakutkan sandal atau alas kakinya mulai rusak dan menipis, Oleh karena itu, masyarakat menyumbangkan sandal japit untuk mengganti alas kaki jamaah yang berjalan dari Ciamis.

Sebelumnya, buntut kasus penistaan agama yang dilakukan Gubernur DKI non aktif, Basuki Tjahaja Purnama, ribuan massa GNPF berjalan kaki dari Ciamis menuju Jakarta.

Mereka antusias untuk mengikuti aksi bela Islam jilid III yang akan dilangsungkan di Lapangan Silang Monas. (Okezone News) (sym)

(abp)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*