POLSEK MAPSU DI PIMPIN AKP.AHMAD ROSMA GIAT LAKSANAKAN OPERASI RUTIN.

PEMBAHARUAN POST MENERIMA LAYANAN PEMASANGAN IKLAN DEMI KESUKSESAN DAN KEBERHASILAN USAHA ANDA

PP. Takalar. Dalam rangka menciptkan stabilitas keamanan dan keteriban mastarakat di wilayak Kecamatan Mappakasunggu, Kabupaten Takalar. Kapolsek Mappakasunggu AKP. Ahmad Rosma beserta jajarannya rutin melakukan kegiatan operasi dan edukasi kepada masyarakat. Seperti halnya operasi rutin yang di gelar di depan Polsek Mappakasunggu (Rabu: 05-09-2018).
Operasi rutin yang di gelar setiap hari tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Mappakasunggu AKP. Ahmad Rosma. Dengan tujuan adalah mengantisipasi tindak pencurin kendaraan bermotor, peredaran barang-barang terlarang yang merupakan penyakit masyarakat seperti Miras dan narkoba.Dengan demikian maka semua pengguna jalan yang lewat tidak luput dari pemeriksaan termasuk mobil truk dan mobil box.
“ kegiatan operasi rutin ini untuk ketertiban masyarakat.untuk mengantisipasi penggunaan kendaraan curian dan peredaran narkoba, dan juga miras. Olehnya itu semua pengguna jalan harus di periksa termasuk mobil box.” Ungkap AKP. Ahmad Rosma kepada pembaharuanpost.com di sela-sela kegiatan operasi yang di lakukannya.
Kegiatan operasi semacam ini layak untuk dilakukan untuk menekan aksi kriminalitas yang mungkin saja terjaadi setiap saat. Sehingga apa yang dilakukan oleh Kapolsek Mappakasunggu beserta jajarannya patut di berikan apresiasi yang tinggi, karena muaranya akan berimbas pada keamanan dan ketertiban masyarakat secara keseluruhan. (Dewa)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*