class="entry-header mh-clearfix">

POLRES TAKALAR GELAR GERAKAN TAKALAR PERANGI NARKOBA.

PEMBAHARUAN POST MENERIMA LAYANAN PEMASANGAN IKLAN DEMI KESUKSESAN DAN KEBERHASILAN USAHA ANDA

PP. Takalar. Dalam upaya mitigasi terhadap semakin maraknya peredaran narkoba di kalangan masyarakat Kab. Takalar, Polres Takalar kerjasama BNK Kab. Takalar dan Pemda Takalar gelar gerakan Takalar Perangi Narkoba. Pencanangan Takalar perangi Narkoba ditandai dengan Colour Fun dan pembubuhan Cap tangan dan tanda tangan pada kain putih oleh Wakil Bupati Takalar H. M. Natsir Ibrahim, SE. selaku Ketua BNK Kab. Takalar, Kapolres Takalar AKBP Iskandar, SH.,S.I.K, juga oleh para ibu Bhayangkara, para ibu persit, Anggota Polres Takalar dan Kodim 1426 Takalar, serta dari Unsur Organisasi Pemuda, kalangan masyarakat dan siswa-siswi Tingkat SMP dan SMA sederajat di Kab. Takalar, Sulsel. ( Jum’at: 30 /09/ 2016).

Gerakan perangi narkoba tersebut telah melakukan sejumlah kegiatan dari tanggal 27 s/d 1 Oktober 2016, yaitu kegiatan pemilihan Duta anti Narkoba, sejuta langkah perangi narkoba dalam bentuk jalan-jalan sore, launching jinggel Takalar perangi narkoba, pementasan seni dan pagelaran musik, stand up comedy (pacarita), kampanye dalam bentuk pemasangan sticker pada motor peserta Takalar one day trail adventure TATRAC, pemasangan Pin Takalar Anti Narkoba, malam ramah tamah dan hiburan di tribun utama alun-alun Takalar.

Polres Takalar dalam arahannya saat Launching pencanangan Takalar Perangi Narkoba mengatakan bahwa kegiatan ini diselenggarakan dalam menindaklanjuti perintah Presiden RI untuk memberantas Narkoba di Indonesia dan untuk mengamankan wilayah Kab. Takalar dalam peredaran Narkoba yang bisa merusak generasi bangsa. (Dok. Humas & PDE)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*