POLRES TAKALAR BERBAGI TAKJIL UNTUK PENGGUNA JALAN.

PEMBAHARUAN POST MENERIMA LAYANAN PEMASANGAN IKLAN DEMI KESUKSESAN DAN KEBERHASILAN USAHA ANDA

PP. Takalar. Sebagai wujud perhatian dan silaturahmi dengan masyarakat dalam bulan Ramadhan, Polres Takalar lakukan pembagian Takjil untuk berbuka puasa bagi pengguna jalan yang melintas di jalan Jend. Sudirman Takalar. (Rabu: 31-05-2017).

Kegiatan yang di komandoi oleh Kompol I Made Mega Kabag Sumda Polres Takalar untuk sore hari ini membagikan sebanyak 150 paket buka puasa bagi para pengguna jalan yang melintas, baik pengendara roda dua, sopir oplet, dan bahkan para sopir truk.

“ kali ini kami membagi bingkisan berbuka puasa kepada masyarakat sebanyak 150 paket.” Jelas I Made Mega Kabag Sumda selaku penanggung jawab kegiaan.

“ Alhamdulillah. Terima kasih buat polres Takalar yang memberikan kami bingkisan berbuka puasa.” Ungkap Rusdi pengemudi truk yang ngakunya dari Jeneponto menuju Makassar.

Pembagian takjil berbuka puasa yang di lakukan Polres Takalar ini, mendapat sambutan positif dari para pengguna jalan, mereka merasa sangat terbantu dan lebih mudah untuk berbuka dan sudah tidak harus mampir di warung untuk sekadar berbuka puasa.(Red)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*