PMD SULSEL: MINTA OKNUM KEPALA SEKOLAH SELINGKUH “DIPECAT”

PEMBAHARUAN POST MENERIMA LAYANAN PEMASANGAN IKLAN DEMI KESUKSESAN DAN KEBERHASILAN USAHA ANDA

PP. Takalar. Sekelompok mahasiswa yang menamakan dirinya Pengurus Wilayah Persatuan Mahasiswa Demokratik (PMD) Sulsel, melaksanakan aksi demonstrasi damai di sela-sela hujan gerimis di kantor Dinas Dikbudpora Jalan Kaeruddin Daeng Ngampa, Kabupaten Takalar. Sulsel, serta jalan poros depan kantor Bupati. (Rabu: 16/November/2016).

Aksi tersebut dilakukan untuk mendesak Kadis Dikbudpora untuk mnindak tegas dan bahkan memecat seorang Oknum kepala sekolah yang terindikasi berselingkuh dengan isteri salah satu warga Galesong. Karena hal ini telah melanggar kode etik PNS, sesuai dengan PP RI No: 42 tentang pembinaan jiwa korps & kode etik. Juga yang tertuang pada pasal 11 poin C.

Adapun tuntutan pendemo yaitu: memberhentikan Oknum kepala sekolah yang telah melakukan perselingkuhan dengan isteri orang, selain itu dia meminta segera melakukan ssinergitas penanganan masalah. Serta meminta kepada instansi yang bersangkutan untuk megeluarkan rekomendasi pelanggaran kode etik sesuai dengan peraturan yang ada.

Namun yang sangat disayangkan karena sesuai realis yang dibagikan, para pendemo tidak merinci oknum kepala sekolah siapa?, serta inisial isterii warga yang di selingkuhi. (Red)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*